*Conflict*
Sara benar-benar kesal dengan Hyungwon, seenak itukah ia meminta bantuan pada Sara tanpa berkata maaf terlebih dahulu?.
Tanpa memikirkan perasaan Hyungwon, Sara berjalan meninggalkan Hyungwon. Berjalan cepat agar dapat menjauh dari Hyungwon.
Namun seorang pria bertubuh besar datang menghampiri Sara dan menyapanya dengan sebuah senyuman "Selamat siang" Sapanya dan membuat Sara berhenti melangkahkan kakinya, dan melihat pria tersebut.
"Oh?, selamat siang. Apa yang kamu lakukan disini?" Tanya Sara yang sebenarnya tidak tau apa yang ia ucapkan
"Aku hanya membicarakan beberapa hal dengan dosen ku." Jawabnya sambil merapikan jas yang pria itu kenakan. Sara mengangguk kecil sebagai tanda bahwa ia mengerti "Sepertinya kamu baru keluar kelas, bagaimana kalau kita makan siang? Aku memang harus kembali ke kantor ku tapi aku tidak bisa bekerja jika perut ku dalam keadaan kosong" Ajaknya dan membuat Sara untuk yakin padanya.
Sara melirik ke arah Hyungwon, "Kamu tidak perlu menolaknya, aku tau kamu baru keluar dari kelas dan belum sempat makan siang. Lagi pula kemarin kita juga belum sempat makan siang bersama bukan?" Ucapnya lagi.
Sara menyetujuinya dan pergi bersama pria bertubuh besar itu, siapa pria tersebut?, ya seperti yang kalian perkirakan, Shownu.
Shownu mengendarai mobilnya dan pergi tempat yang letaknya berada dipinggir kota. Terlihat pemandangan yang sangat indah dari dalam mobil, sehingga Sara ingin membuka jendela mobil dan merasakan hembusan angin yang dapat membuatnya memejamkan matanya.
Sesekali Shownu melirik ke arah Sara sepertinya ia mengerti dengan apa yang Sara inginkan. Tangan kirinya menekan sebuah tombol sehingga jendela disebelah Sara terbuka. Sara yang sedikit terkejut itu menoleh ke arah Shownu yang tersenyum "Aku tau kamu ingin merasakan angin disini" Ucap Shownu yang matanya fokus pada jalan
Sara mengeluarkan tangannya sedikit, sebenarnya ia takut untuk mengeluarkan sedikit bagian tubuhnya tapi hasrat ingin merasakan angin tersebut mengalahkan ketakutannya dan tanpa ragu Sara pun mengulurkan tangannya keluar mobil dan merasakan angin yang membuatnya jadi ingin tertidur.
Tapi tak lama setelah itu, Shownu meminggirkan mobilnya dan ternyata mereka berhenti disalah satu restoran didekat pantai itu. Sara terdiam dan menatap Shownu yang melepaskan sabuk pengaman. "Ada apa?" Tanya Shownu yang menangkap kedua mata Sara
"Apa kita akan makan siang disini? Tapi ini sudah bukan makan siang lagi" Jawab Sara yang bahkan tidak mengedipkan matanya
Shownu melepaskan sabuk pengaman Sara kemudian menatap kembali kedua mata Sara "Itu tidak masalah bagi ku, apa itu mengganggu mu?" Tanya Shownu lagi. Sara bahkan lebih menjadi es batu saat ini, tidak disangka wajahnya akan sedekat ini dengan Shownu, "Sampai kapan kita akan didalam mobil? Kamu tidak ingin menikmati indahnya pantai?" Ucap Shownu yang membuyarkan lamunan Sara
Kini keduanya telah duduk disalah satu meja yang telah Shownu pesan sejak pagi, rupanya acara makan ini telah direncanakan oleh Shownu. Mata Sara berkeliling memandangi indahnya pantai, kapan terakhir kalinya ia ke pantai?. Tak lupa dengan senyuman yang kini membuat hati Shownu semakin luluh.
"Apa kita bisa berjalan-jalan sebentar?" Tanya Sara yang membuat pandangan pada Sara buyar"Oh? Tentu saja, tapi setelah kita makan. Aku bisa menemani mu sampai besok pagi kalau kamu mau" Ucap Shownu yang ikut tersenyum kecil
"Besok pagi? Yang benar saja, aku bahkan tidak bisa berada disini terus hingga pagi karena aku harus kuliah"
Baru saja mereka berbicara, makanan yang mereka pesan itu datang dan membuat mereka berhenti sejenak hingga sang pelayan pergi setelah memberikan pesanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]
FanfictionSeorang perempuan yang masih berkuliah tersebut, memiliki masalah tertentu dengan ke-tujuh pria itu. Perpecahan sahabat yang dilakukan seseorang hingga saat ini. Perdebatan antara dia dan dia untuk mendapatkan perempuan itu. Rasa iri dengan perlaku...