Seorang prajurit militer, abdi negara, atau beberapa nama sejenisnya memang identik dengan masa penugasan. Entah itu untuk misi perdamaian, bahkan sampai misi rahasia. Sebagai seorang militer, tentunya harus siap lahir dan batin untuk melaksanakan penugasan tersebut. Bagaimana tidak? Terdapat sebaris konsekuensi yang telah menunggu. Seperti jauh dari keluarga dan kerabat, berada di daerah bahkan negara yang jauh sulit terjangkau, sampai bertaruh nyawa. Jika tidak benar - benar tulus ingin mengabdi kepada negara, berat rasanya untuk melakukan semua itu.
Seperti yang Ardial lakukan sekarang. Kemarin masa penugasan Ardial selesai. Hari ini saatnya kembali ke Jakarta, tempat dimana semua keluarga dan kerabatnya berada. Tak sabar rasanya ia ingin melepas rindu dengan keluarganya. Ya, keluarga.
Dan disinilah Ardial berada, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sudah lebih dari satu jam ia menunggu, namun kedua adiknya belum kunjung datang. Memang disaat-saat seperti ini kedua adiknya kurang bisa diandalkan, alias mager.
Ard Brothers 👊
Ardial Adhitama
TOLONG INI SIAPA
YANG JADI JEMPUT GUE?
Ardan Dirgatama
OIYAA!!Ardial Adhitama
Buruan dong, gue
capek ini nungguin.
Ardi Navytama
gue masih liatin ufo lewat masArdial Adhitama
Maksud lo gmn, dek?
Jgn bercanda.
Ardan Dirgatama
Ih gitu doang ngambek!
Sabar dong jalanan macet tauk!Ardial Adhitama
Yaudah gue tunggu di sbux ya
Ardi Navytama
MAS!!! ARDI MAU DONG BELIIN TOLONGArdan Dirgatama
ARDAN JUGA! Haus banget
nyetir dari depok ke soettaArdial Adhitama
GAK.
Ardan Dirgatama
Astaghfirullah, pelitnya bukan kaleng2Ardan Dirgatama
Padahal abis dapet uang banyak tuh dek wkwkw @ Ardi NavytamaArdi Navytama
Yoi wkwkwkArdi Navytama
ah cepuin ah ke kak Rayne
kl mas Iyal udh balikArdial Adhitama
OKE DEAL.
Menjadi kakak tertua memang gampang-gampang susah bagi Ardial. Susah jika sedang tidak mengetahui rahasia para adiknya, seperti sekarang ini, dirinya jadi terpaksa harus mengalah. Karena ancamannya kali ini sangat menyebalkan, Rayne. Rayne adalah kekasih Ardial sejak satu tahun yang lalu. Padahal selama ini Ardial hanya menganggap Rayne sebagai adiknya, mengingat keluarga mereka sudah dekat sejak Ardial masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Dan entah sejak kapan, Rayne menjadi tergila-gila olehnya. Ia pun juga tak bisa membohongi diri sendiri bahwa ia juga tertarik dengan wanita secantik Rayne. Lagipula Ardial mengira kegilaan Rayne akan mereda dengan sendirinya, maklum, abg dan segala kegilaannya dengan sesuatu yang disebut 'cogan' atau 'cowok ganteng'.Tidak bisa dipungkiri, Ardial memang masuk dalam kategori 'cogan' seperti apa yang digilai oleh kebanyakan remaja perempuan di luar sana. Dengan postur tubuh yang tinggi nan gagah, kulit yang bersih, hidung yang mancung, serta wajah yang rupawan ditambah profesinya saat ini sebagai Abdi Negara, membuat Ardial mau tidak mau menjadi salah satu pria yang digilai para wanita. Sampai fotonya pun di post oleh salah satu akun instagram fanbase TNI dan Polri. Semenjak fotonya di post di akun itu, followers instagram Ardial pun naik drastis, dari yang hanya berjumlah 400 sekian followers, sekarang menjadi 50 ribu sekian followers. Bahkan di tempat umum pun dirinya pernah diajak stranger untuk berswafoto bersama. Tidak heran jika jadi banyak yang mengenal Ardial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kali Kedua
RomanceJust remember that some people will be worth to get a second chance -Ardial Adhitama If you're lucky enough to get a second chance, don't waste it -Anjana Elmira Dimitria Sometimes there is no next time, no second chance, no time out. It's about NOW...