8. Quarrel

3.4K 203 1
                                    

Sudah seminggu sejak kepulangan Ardial dari Hongokong. Tugas yang diberikan untuk timnya memang berjalan sukses, tetapi liburannya dengan Rayne berjalan kurang mulus. Ya bagaimana tidak? Waktu mereka berlibur hanya 4 hari, karena memang Ardial mendapat jatah cuti hanya 4 hari. Itu juga dipakai semuanya untuk berlibur dengan sang kekasih. Tapi sayang, liburan yang mereka, terutama Rayne ekspetasikan, tidak berjalan sesuai dengan realita. Rayne ingin pergi ke Disney Land bersama Ardial, namun Ardial jelas menolak. Karena jujur saja, ia bukan tipe laki-laki yang suka ke tempat hiburan bermain seperti itu. Mau diletakkan dimana harga dirinya sebagai calon Kapten Perwira Tinggi? Dan untungnya di hari itu Ardial harus pergi untuk menghadiri meeting dadakan dengan timnya. Alhasil, rencana berlibur ke Disney Land Hongkong pun gagal. Bahkan rencana lainnya seperti berlayar berdua dengan kapal kecil gagal, sampai candle light dinner saja mereka melakukannya di meja makan kamar hotel. Hasil dari semuanya? Lagi lagi Rayne ngambek dan mereka bertengkar. Ardial sudah kebal dengan situasi seperti ini, ia lebih memilih untuk tidak ambil pusing.

Nanti juga dia balik lagi.

The Ard Brothers👊

Ardial Adhitama
nanti malem pd pergi kemana?

Ardi Navytama
pingin pergi sama Raisa hehe

Ardial Adhitama
lo masih sm Raisa dek?

Ardi Navytama
gatau deh bingung jg gue mas

Ardial Adhitama
kalo lo kemana, Dan?

Ardi Navytama
jomblo mah dirumah teroos wkwk

Ardi Navytama
yagak mas? @ ardan dirgatama

Ardan Dirgatama
sialan lo dek

Ardan Dirgatama
kl gabut palingan gue nongkrong mas

Ardan Dirgatama
kenapa emg?

Ardi Navytama
boong mas! mas Ardan
mau ke rumah kak dira itu

Ardial Adhitama
batalin semuanya,
gue traktir bowling ayo.

Ardial Adhitama
gue gak terima penolakan


"Lo gimana jadinya, Bang? Jadi bowling sama adik-adik lo?"

"Wah, udah mulai terbiasa manggil 'bang' lagi ya sekarang haha. Jadi kok, gue paksa mereka. Mumpung weekend juga." Ardial meledek sahabatnya, Abhi yang sekarang sudah mulai membiasakan diri untuk memanggilnya dengan sebutan 'bang' lagi.

"Keterlaluan emang si Rayne. Kerjaannya ngambek terus. Kan kasian abang gue jadi malam mingguan sendiri." Abhi berlaga sedih padahal maksudnya ingin meledek balik Ardial.

"Sejak kapan gue jadi abang lo?" Ardial bertanya heran. Ardial tau maksud abang disini bukan abang tingkat.

"Sejak gue jadi cowoknya Nayya, InshaAllah walaupun masih calon, gue akan jadi adek lo beneran." Abhi berbicara dengan percaya dirinya.

Ardial menoyor kepala Abhi dengan jari telunjuknya, "Pede abis lo!"

"Percaya diri itu penting, Mas Iyal." sekarang Abhi memanggil Ardial dengan panggilan akrab Ardial di rumah.

Kali KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang