• Semua ada awalnya dan pastinya akan ada akhirnya •
-Mafia and Hijab-
××××××××××××
Di salah satu negara yang terkenal di bagian benua Eropa sana, Spanyol, terkenal bukan hanya keindahan alamnya dan juga peninggalan sejarahnya saja. Tapi, negara itu memiliki sekelompok pemberontak yang selalu menentang dengan kebijakan pemerintah yang merugikan kelompok tersebut.
Mereka memiliki pemimpin yang sangat di agungkan. Pria tampan dengan tubuh tinggi tegap, wajah sangat khas dengan pria dewasa Spanyol, kulit eksotis, dada bidang, mata elang, dan juga suara beratnya.
Siapa lagi jika bukan bukan,
William AlexanderCEO dari beberapa perusahaan A-One Holding yang bercabang menjadi beberapa perusahaan di bidang berbeda seperti parfum, mobil sport, dan juga tuxedo. Will bisa di katakan sangat sukses karena dia pun sudah di akui dunia bahwa pria itu seorang miliuner.
Namun, di balik itu semua, kini menjadikan Will seorang pemimpin Mafia yang ia bangun dari otot, pikiran dan uangnya sendiri. Koneksi Will sudah hampir ke seluruh dunia. Sepertinya, semua orang di benua Eropa mengetahui siapa Will dan bagaimana kekejamannya walau hanya dari cerita orang.
Keseharian Will, tak luput dari senjata tajam, senjata api, sex, alkohol, pembunuhan, darah, kekejaman, minuman keras, dan yang paling penting adalah uang. Tidak, Will tidak pernah sekalipun mengkonsumsi narkoba. Karena itu sama saja membunuh diri sendiri. Namun, pria itu justru menjualnya bebas.
Di usia ke 36 tahun, dengan wajah tampannya, Will hanya senang memainkan wanita wanita untuk menjadi pemuas nafsu sex-nya yang bisa di bilang cukup berlebihan. Ia tidak suka komitmen.
Wajah yang selalu dibiarkan garang dan juga rahang yang kuat, nampaknya semua wanita akan berfikir ribuan bahkan jutaan kali untuk mendekati Will. Apalagi jika sudah mengetahui jika dia seorang mafia yang terkenal kejam dan keras kepala.
Perusahaan lain yang Will pimpin dan ia bangun sendiri adalah Black Market. Pasar hitam atau pasar gelap. Di tempat itu semua bisa di dapatkan, kecuali informasi. Will menjual berbagai barang ilegal di sana termasuk wanita. Yang nantinya akan Will gunakan sebagian untuk pemuas sex-nya dan sebagian akan ia jual ke diskotik atau tempat tempat yang menyediakan layanan macam itu.
Pemerintah Spanyol tidak pernah mengetahui jika ada organisasi mengerikan seperti itu. Jika ada berita yang mengabarkan tentang organisasi pimpinan Will itu mencuat ke publik meski hanya sekilas, Will akan langsung menghilangkannya. Entah itu membunuh sang reporter sebagai ancaman atau langsung meneror perusahaan tv swasta tersebut.
Itu hanya sebagian dari semua perjalanan mengerikan kehidupan Will. Jika ditanya pasal agama, Will atheisme. Ia tidak mempercayai tuhan. Jadi, ia akan bebas hidup tanpa aturan agama yang mengatur hidupnya.
Will, tidak suka berkomitmen. Namun, ia benci si pembohong dan pengkhianat. Tidak ada yang berani mendahului mobil Will saat bertemu di jalan. Mobil Will akan di kawal beberapa mobil lain di belakangnya. Lengkap dengan senjata tersembunyinya.
Kini, pria itu tengah duduk di kursi kebesarannya di perusahaan A-one Holding Perfume. Will lebih sering ke perusahaan ini, karena berbagai alasan. Seperti, gedung ini sangat harum dan sangat membuat pikiran rileks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Mafia Series)
FanfictionWELCOME BACK TO MY STORY 🚫Warning! Cerita ini hanyalah cerita yang udah sering di tulis. Tapi berhubung aku udah buat dan AKU MALES BIKIN LAGI, jadi jangan lupa FOLLOW my account!!⛔ •••••••••••• Ada apa dengan mafia dan hijab? Apa hubungan keduanya...