HAPPY READING
Jam kerja sudah berakhir, ini sudah seminggu ia bekerja disana dan ia menyukainya. Namun, beberapa hal yang kini mengganggu pikirannya, tentang dimana ia harus menemukan yoongi dan membawanya pada Taehyung.
Flashback
"kenapa kau merasa bersalah? Kenapa kau menyebut dirimu pembunuh? Hei kau bukan pembunuh".
Taehyung berjongkok gemetaran, ia pasti akan histeris jika ia menatap foto yang ada dikantongnya dan menatapnya satu persatu. Ia berkata seolah olah orang yang ada di foto itu berkata bahwa kau berkhianat, kau hidup, kau bahagia, kau membunuh temanmu sendiri. Ia juga berkata sering kali ada bisikan untuk bunuh diri atau melukai dirinya sendiri, Jika tidak ia lakukan. Maka ia akan mati.
Dan yah, banyak sekali bekas luka ditangannya.
"Taehyung, jangan lukai dirimu sendiri". Ucap hayoung seraya mengusap lembut bekas luka dipergelangan tangannya.
"A-apa semuanya mati? Mereka semua?".
"tidak, bukankah kau sering bertemu Jungkook? Oh.. Apa kau ingin bertemu dengan yang lain? Ehmm.... Yoongi.. Iyaa yoongii... Kau mau bertemu dengannya?".
Ia menoleh "Dia hidup?".
"tentu saja, aku bertemu dengannya. Dia bilang kalau dia merindukanmu, tapi dia belum siap untuk bertemu denganmu. Jadi apakah kau mau bertemu dengannya?".
Taehyung mengangguk pelan dan memegang tangan hayoung.
"aku ingin minta maaf padanya"."tapi ada syaratnya".
"kau harus rutin menjalani pelatihan dan pemeriksaan dokter, tidak ada lagi kabur kaburan, atau percobaan bunuh diri. Arasseo?". Taehyung mengangguk setuju.
"kapan dia akan kesini".
"Lusa".
"janji". Ucap Taehyung seraya tersenyum, senyum pertama yang ia lihat. Senyum kotak yang menawan. Dan memang benar
Flashback off
Dan beginilah akhirnya, hayoung berbicara tanpa disaring terlebih dahulu, kalau sudah begini hayoung harus bagaimana. Dimana ia harus mencari yoongi yang bahkan Jungkook sekalipun tak pernah bertemu dengannya selama 2 tahun. Jadi apakah ia bisa membawa yoongi pada Taehyung lusa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day 봄날
Fanfiction"Dimusim semi aku bertemu denganmu dan aku harap kita terus bersama di musim semi berikutnya"- jeon jungkook. Cast : • Jeon jungkook • Oh hayoung • Oh sehun • Memb BTS Genre : Fanfiction, school life, friends, rom...