[Revisi]
Hai❤️
Sesuai yang aku bilang aku update Agatha FA yang udah aku revisi. Tapi sebelumnya aku minta maaf kalau masih ada kesalahan.
Aku udah berusaha buat se-rapi mungkin 🙂📚NOTE📚
Agatha manggil orangtuanya bukan Mommy-Daddy lagi, aku ganti jadi Mama-Papa. Jadi kalau masih ada yg nemuin kata 'Mommy' or 'Daddy' kasih tau ya:)Happy Reading❤️
.
.
.Goodbye Jerman
~Agatha Felinxia A~
***
Matahari sudah menyinari bumi. Cahayanya masuk melalui jendela kamar seorang gadis yang tak lain adalah Agatha Felinxia Alexander. Agatha terbangun karena mendengar ponselnya berdering.
"Hallo, siapa sih ganggu orang lagi tidur aja, gak tau apa orang masih ngantuk," kesal Agatha dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"Ouh, jadi kamu baru bangun tidur ya princess."
Mendengar suara itu Agatha terkejut, dia langsung melihat nama yang tertera dilayar ponselnya dan ternyata yang menelpon adalah Papanya.
"Eh, Pa, kenapa nelpon? Tumben banget."
Pengalihan pembicaraan. Kalau Leo --Papa Agatha-- tau bisa diceramahi dia.
Agatha mendengarkan baik-baik apa yang ingin disampaikan Leo. Walau ada sedikit perdebatan karena dia diminta untuk kembali ke negara asalnya. Pada akhirnya Agatha pasrah dan setuju. Lagipula dia juga rindu dengan keluarganya, sudah lama dia tidak berkunjung.
"Ok, Pa, aku akan berangkat hari ini juga."
Setelah Leo memutuskan panggilan. Agatha bergegas pergi ke kamar mandi dan bersiap-siap. Dua jam lagi dia akan berangkat.
Selesai mandi Agatha turun untuk sarapan.
"MORNING OMA! OPA!" teriak Agatha.
"Morning too princess," balas Oma dan Opa Agatha.
"Princess ini masih pagi jadi jangan teriak-teriak," omel Oma yang dibalas cengiran oleh Agatha.
"Selain pagi boleh dong ya?" Agatha duduk berhadapan dengan Oma.
Oma dan Opa pun menggelengkan kepala melihat tingkah cucu perempuan mereka satu-satunya.
"Ya sudah, sekarang kamu cepat sarapan dan setelah itu kita akan pergi ke bandara," ucap Oma yang hanya dibalas anggukan oleh Agatha.
Mereka pun sarapan dengan tenang tanpa ada yang bicara. Semua pun juga tau kalau makan sambil bicara itu tidak sopan. Apalagi mereka dari keluarga terpandang.
Selesai sarapan mereka pun pergi ke bandara.
***
Agatha beserta Oma dan Opa sudah sampai di bandara.
"Jaga kesehatan kamu disana ya princess, jangan telat makan nanti kamu sakit dan jangan lupa sering-sering berkunjung kesini," pesan Oma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...