33

68.2K 3.4K 464
                                    

Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉

Happy Reading📖📖

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"MOM!!DAD!!BANG VANO!!BANG VINO!!BANG GANI!!" Teriak Acel sambil berlari menuruni tangga.

"Ada apa sayang? Kenapa teriak teriak?" Tanya Valen khawatir.

"Tau tuh berisik banget pengang kuping gue," ketus Vano.

"Liat deh ini bukannya Agatha ya," tanya Acel sambil memperlihatkan sebuah foto yang tadi baru saja masuk ke ponselnya.

Sontak semua melihat foto itu. "Iya bener itu Agatha. Tapi kok disitu dia pelukan sama cowok sih? Kalo diliat-liat sih itu pasti bukan Dafa," ucap Vino bingung.

"WHATT?!! Mana sini gue liat, gak mungkin lah Agatha main pelukan sama cowok lain" ucap Gani dengan nada ketus lalu merampas ponsel Agatha dan meneliti gambar tersebut.

Mata Gani membulat melihat foto itu. Ternyata benar foto itu berisa kembarannya yang tengah asik berpelukan dengan seorang cowok.

"Nah awas tuh mata keluar. Gak percayaan amat dibilangin gue," ketus Vino balik.

"Jadi bener itu Agatha ya? Berarti yang aku liat lagi ciuman di taman tadi sore itu juga dia?" Tanya Acel dengan wajah polos.

"APAAA?!CIUMAN?!!" Teriak mereka serentak.

"Kamu serius sayang?" Tanya Leo. Tak percaya bahwa putri yang selama ini dibanggakannya melakukan hal yang memalukan itu di tempat umum.

"Bener dad aku gak bohong. Tadi sore kan aku bosen tuh jadi aku iseng jalan-jalan terus aku mampir sebentar ke supermarket yang ada didekat taman itu. Nah pas aku mau balik aku gak sengaja ngeliat ada cowok sama cewek lagi ciuman di taman itu. Awalnya aku gak kepikir kalo itu Agatha, tapi setelah aku liat lagi cewek itu emang mirip Agatha. Setelah aku pikir-pikir lagi gak mungkin Agatha ngelakuin hal menjijikkan itu di tempat umum pula, jadi aku putusin buat balik. Terus pas buka hp aku tadi setelah mandi aku liat ada yang ngirimin aku gambar dan isinya ya gambar yang aku tunjukin tadi," jelas Acel yang sialnya dipercayai oleh Leo.

"Dad princess kita, dia berubah," ucap Valen sambil meneteskan air mata.

"Iya mom, dad juga gak nyangka ternyata selama ini anak yang kita banggakan berbuat hal menjijikkan seperti itu," ucap Leo dengan wajah merah menahan amarah.

"Dari mana dia belajar jadi jalang, cih malu gue punya adek begitu," sinis Vino membuat emosi Vano naik.

"Bangsat jangan hina adek gue, adek kita," ucap Vano menekan kata terakhir.

"Masih sudi lo nganggap dia adek?" Tanya Vino dengan nada sinis membuat satu kepalan tangan mendarat di pipinya membuat Vino jatuh tersungkur.

"Shit!" Umpat Vino namun dia tak berniat membalas.

"Gue bilang jangan hina adek gue njing," ucap Vano penuh emosi.

"Dan lo jangan asal fitnah adek gue ya bangsat," maki Vano tak terima Agatha difitnah.

"Ihh tapi aku lagi gak fitnah siapa-siapa bang. Aku tadi beneran liat Agatha di taman itu," ucap Acel mencoba meyakinkan Vano.

"Bacot lo! Gue tetep gak percaya sama mulut ular lo," bentak Vano lalu berlalu meninggalkan mansion dalam keadaan emosi yang siap meledak kapan saja.

"Gue yakin ini pasti ada yang gak beres, gak mungkin princess ngelakuin hal itu. Cih dasar ular sialan, untuk gue belum terlalu percaya sama muka sok polos dia kalo nggak gue gak bayangin gimana nyeselnya gue nanti" gumamnya didalam mobil.

"Si Vino oon itu malah terperdaya sama muka polos si ular itu. Lah si Gani malah diem aja liat kembarannya difitnah gitu dasar abang adek sama-sama bloon, cuma gue sama Agatha yang pinter ngenalin ular modelan si Acel gitu. Tapi tadi muka si Gani datar gitu dia percaya atau nggak ya sama si ular?" Tanya Vano pada entah siapa.

"Arrgghh, kamu dimana sih princess abang Vano kangen," teriaknya frustasi kemudian melajukan mobilnya entah kemana tujuannya.

****

Los Angeles (LA)

"Selamat datang Queen, mobil anda sudah menunggu diluar," ucap seorang pria bertubuh kekar. Hmm anggota DBD tentunya.

Tanpa membalas Agatha langsung melenggang pergi dengan raut wajah datarnya yang tak pernah luntur.

Setelah menempuh perjalanan sekitar setengah jam Agatha akhirnya sampai di salah satu mansionnya yang berada di LA.

"Selamat datang nona, saya Melisa kepala maid disini. Kamar anda sudah kami bersihkan, jika anda butuh sesuatu anda bisa memanggil saya atau maid yang lain," ucap salah satu maid di mansion ini.

"Hmm" kali ini hanya dibalas dehaman oleh Agatha.

Dia masuk ke kamarnya lalu segera membersihkan tubuhnya. Selesai mandi dia membuka laptopnya untuk melihat data yang tadi ia minta kepada wakilnya yang berada di LA lewat email.

"Barga Artera. Usia 42 tahun. Buronan yang di cari-cari oleh kepolisian LA selama 5 tahun ini. Seorang pecandu narkoba sekaligus bandar narkoba di LA. Ketua dari Zenzo, kumpulan mafia yang ditakuti di LA karena sifat kejam dan selalu meresahkan penduduk. Mempunyai seorang putra bernama Brian Artera berusia 20 tahun yang sekarang ikut bergabung bersama sang ayah menjadi pengedar narkoba. Istri Barga telah meninggal karena Barga sendiri yang telah membunuhnya setelah melahirkan Brian. Sedangkan yang diketahui Brian adalah ibunya mati setelah melahirkannya bukan karena dibunuh melainkan memang karena tidak sanggup setelah melahirkannya,"

"Hmm menarik, jadi pria bodoh itu membunuh istrinya sendiri dan anak dari pria bodoh itu tak mengetahui alasan sebenarnya kematian sang ibu. Kalau begitu dia akan segera mengetahuinya karena gue sangat gak suka kebohongan," gumam Agatha lalu menyeringai. *Gak suka kebohongan tapi sendirinya juga tukang boong😑

Tok tok tok

"Masuk"

"Permisi nona makan siang sudah siap," ucap Melisa yang tadi mengetuk pintu.

Tau aja gue lagi laper, batin Agatha.

"Hmm, saya segera turun"

"Baik nona saya permisi kembali ke dapur,"

"Silahkan"

Setelah Melisa keluar Agatha menutup laptopnya lalu turun ke bawah untuk mengisi energinya.










❤️TBC❤️

****

Holla Aku up lagi🤗

Satu kata buat part ini?

Sengaja up buat nebus yang sebulan gak ada kabar hehe

Yang masih mau nungguin cerita ini aku ucapin terimakasih terutama yang rajin vote:)

Jangan bosen-bosen ya baca cerita aku yang mungkin kurang bagus ini maklum masih perdana hehe

Semoga kalian suka sama part ini ya. Jangan lupa Vote and comment✨

Follow ig Ayya juga jangan lupa ya:v insya Allah ntar di follback:)

Sorry for typo🙏

--------------------
21/03/20

Agatha FA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang