Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉
Happy Reading📖📖
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Perlu kalian ketahui bahwa saya adalah anak keluarga Alexander sekaligus pemilik perusahaan A'F Corp," ucap Agatha sontak membuat Bella, Derry dan Adel terkejut bukan main.
"A'F Corp? Perusahaan no.1 didunia? Kau bercanda?" tanya Derry tak percaya.
"Benar," jawab Agatha dingin. "Jadi apa kalian masih meragukan ku?" tanya Agatha.
"Tidak nona, kami mempercayai mu. Maaf sebelumnya kami meragukan dirimu," ucap Derry
"Tidak masalah," ucap Agatha. "Aku akan membantu membangun perusahaanmu kembali. Aku akan menanam saham sebesar 75% di perusahaanmu," lanjut Agatha.
"Terima kasih nona, terima kasih banyak. Kau sungguh baik, kami tidak akan bisa membalas semua kebaikanmu," ucap Adel bersujud dibawah kaki Agatha dengan air mata yang membasahi pipi. Sontak Agatha menahan tubuh Adel.
"Kau tidak perlu bersujud padaku. Kalian bisa membalas perbuatan ku dengan satu cara, Jangan pernah berkhianat pada ku," ucap Agatha sangat dingin.
"Baiklah nona. Kami tidak akan berkhianat padamu dan kami melakukan apa saja untukmu," Ucap Derry
"Hmm, aku harus pergi. Sekertarisku sudah mengurus semuanya," pamit Agatha
"Mari saya antar kedepan nona," ucap Adel. "Aah tidak perlu, aku bisa sendiri," balas Agatha.
"Baiklah nona. Sekali lagi kami mengucapkan beribu² terima kasih atas bantuanmu," ucap Derry
"Terima kasih Agatha," ucap Bella
"Sama-sama" balas Agatha lalu pergi meninggalkan kediaman Luzard.
****
Adafa POV on
Setelah pulang dari rumah keluarga sialan itu gue langsung tancap gas ke mansion keluarga Alexander.
Tok tok tok
"Assalamu'alaikum" ucapku.
"Wa'alaikumussalam" balas seseorang dari dalam mansion.
Cklek
"Eh Dafa, ayo nak masuk." ucap Tante Valen yang baru saja membukakan pintu. Gue pun masuk kedalam.
"Kamu mau minum apa Dafa biar tante suruh bi Hanum buatin," tawar tante Valen
"Gak usah repot2 tante. Mmm Agatha ada dirumah gk tan?" tanya gue to the point.
"Haha, Jadi dari tadi kamu celingak-celinguk nyari Agatha toh," kekeh tante Valen. Gue menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Ketauan sama camer, eh?
"Hehe, iya tan," ucap gue cengengesan gak jelas. Maklumlah cogan lagi salting.
Cogan pala lo seribu -Ayya
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...