Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉
Happy Reading📖📖
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat sampai di rumah, Dafa berniat untuk menanyakan pada ibunya tentang apa yang diucapkan Agatha tadi.
"MAAA..." teriak Dafa saat memasuki mansion.
"MAMAA!"
Fira a.k.a Mama Dafa berjalan dari arah dapur. "Dafa, syukurlah kalo kamu udah pulang. Sekarang kamu siap2, kita mau kerumah Bella," ucap Fira
"Tapi Ma, aku ma-"
"Gak ada tapi2an, sekarang kamu siap2," potong Fira. Dafa menghela nafas. "Ok Ma, Dafa siap2 dulu," Dafa berjalan gontai menaiki tangga.
"Jangan lama-lama!" Teriak Fira saat Dafa sudah sampai di lantai atas. "IYA!!" Balas Dafa
****
Keluarga Smith sudah sampai didepan pintu rumah keluarga Luzard.
"Maa, mama tau gak? Tadi itu rencana kita hampir terbongkar," ucap seseorang membuat Fira yang tadinya ingin memencet bel mengurungkan niatnya. Mereka -keluarga Smith- mengenali suara itu. Ya suara itu adalah suara Bella.
"Apa?! Bagaimana bisa?" Tanya Adel dengan sedikit berteriak.
"Iya ma. Tapi untung aja Dafa gak percaya sama apa yang dibilang cewek songong itu," ucap Bella dengan nada kesal saat menyebut kata 'cewek songong'.
"Cewek songong? Siapa yang kamu maksud? Dan apa yang dia tau soal rencana kita?" Tanya Derry -Papa Bella- masih tidak mengerti.
"Iya. Dia itu anak bungsu dari keluarga Alexander. Dia tau ma, bahkan dia tau semuanya soal rencana kita dibalik perjodohan aku sama Dafa," Jawab Bella
"Kamu harus hati2 sama anak itu. Jangan sampai dia membocorkan rencana kita untuk menguras harta keluarga Smith,"
Jdar
Kalimat terakhir itu membuat keluarga Smith mematung.
'Jadi Agatha bener?' Batin Dafa.
Prok prok prok
Suara tepuk tangan dari arah pintu membuat percakapan keluarga Luzard terhenti. Mereka menoleh kearah pintu dan betapa terkejutnya mereka saat melihat keluarga Smith ada disana.
'Sial! Sejak kapan mereka disini? Apakah mereka mendengar semuanya? Aku harap tidak' Batin Derry
"Eh, Se-sejak kapan kalian ada disitu?" Tanya Derry dengan nada gugup
"Sejak kalian membongkar rencana kalian sendiri," sinis Dafa. Tidak sopan?Memang. Tapi saat ini Dafa tidak memikirkan semua itu. Yang dia pikirkan saat ini adalah hubungannya dengan Agatha yang merenggang akibat rencana busuk keluarga brengsek dihadapanya ini.
"Re-rencana a-apa?" Giliran Adel yang bertanya. Keringat dingin mulai bercucuran dikeningnya.
"Cih, kalian pikir kami tuli sampai kami tidak bisa mendengar obrolan kalian tadi? Big No!! Kami masih bisa mendengarnya Adel," sinis Fira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...