Sebelum baca biasakan vote terlebuh dahulu😉
Happy Reading📖📖
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
'Will you be my girlfriend?'
-Adafa Rafael S-
****
Agatha POV
I'm back princess
Kalimat itu terus terngiang di kepala gue.
Yang manggil gue princess itu cuma keluarga gue sama orang2 terdekat gue. Dan....
Dia
Tapi apa mungkin itu dia? Sedangkan dia sudah pergi untuk selama-lamanya sejak 7 tahun lalu. Apa iya dia masih hidup? Kalo iya, kenapa dia gak nemuin gue?
"Arghh...." teriak gue frustasi memikirkan semua itu.
Cklek
"Princess, kamu gak papa kan? Soalnya tadi abang denger kamu teriak dari luar tadi" Tanya bang Vano khawatir
"Aku gak papa kok bang" Gue tersenyum lembut bermaksud untuk meyakinkan ke bang Vano kalo baik-baik aja.
"Bang, Lio bener udah pergi kan?" Tanya gue lirih
Tubuh bang Vano terlihat menegang mendengar pertanyaan gue barusan. Karena ini pertama kalinya gue bertanya tentang Lio sejak 7 tahun dia ninggalin gue.
"Kenapa kamu nanyak kayak gitu? Bukannya kamu ngeliat langsung kejadian itu?" Bang Vano nanya balik ke gue.
"Iya bang. Tapi tadi di sekolah aku ada cowok yang bilang gini sama aku 'aku kembali princess' dan mata cowok itu mirip sama mata Lio" Mata gue memanas, bulir air mata siap terjun kapan pun gue mau, tapi gue tahan.
Bang Vano terdiam mendengar penjelasan gue. Gue sempat liat raut muka kaget di wajahnya.
"Itu gak mungkin Lio princess, kamu pasti terlalu kangen sama dia sampe2 kamu berhalusinasi kayak gitu" ucap bang Vano yang sepertinya gak percaya sama omongan gue barusan.
"Udah kamu tidur gih" suruh bang Vano, "Good night my princess" bang Vano ngecup kening gue.
"Night too my prince" balas gue kemudian bang Vano keluar kamar. Rasa kantuk mulai menyerang gue dan akhirnya gue tertidur.
Agatha POV end
****
Author POV
"Daf, lo udah dapet informasi tentang ketua RM?" Tanya Gani
"Belum"
Dafa sama sahabat-sahabat nya lagi ada di rooftop sekolah.
"Emang se-hebat apa sih ketua RM?"
"Heh somvlak, lo lupa gimana dia ngabisin ketua KC waktu KC nyerang sekolah" ucap Vino sambil menoyor kepala Rafi
"Yee selo dong usah noyor-noyor kepala gue, gue juga manusia kali wajar kalo lupa" kesal Rafi
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...