41

77.3K 4K 951
                                    

Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉

Happy Reading📖📖

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat ini Agatha sedang berada di salah satu cafe miliknya yang bernama cafe Pelangi.

"Waiters" panggil Agatha.

Sadar siapa yang memanggilnya, pelayan itu segera datang. " Mau pesan apa miss?"

"Nasi goreng seafood sama strawberry milkshake satu,"

"Saya ulangi nasi goreng seafood satu, strawberry milkshake satu. Ada tambahan?"

"Tidak"

"Baik, ditunggu pesanannya. Saya permisi dulu," ucap pelayan itu.

Sembari menunggu pesanannya datang, Agatha memainkan ponselnya.

"Princess" panggil seseorang. Agatha mendongakkan kepalanya. Ternyata itu Gani dan Vano.

"Kalian siapa?" Tanya Agatha berlagak tidak kenal.

Gani dan Vano yang diberi pertanyaan seperti merasa perih.

"Princess maafin abang. Abang tau abang salah karena gak bela kamu waktu kamu dihina. Tapi abang mohon maafin abang," lirih Vano.

Agatha yang melihat itu sebenarnya tidak tega. Dia tau abangnya tak sepenuhnya bersalah atas kejadian waktu itu.

"Abang akan lakuin apapun buat dapat maaf dari kamu," ucap Gani.

"Apapun?" Ulang Agatha.

"Iya" jawab Vano dan Gani mantap.

"Aku ada satu permintaan buat kalian. Tapi sebelum itu kalian duduk dulu," pinta Agatha. Gani dan Vano menurutinya.

"Jadi apa yang harus kita lakuin buat dapat maaf kamu?" Tanya Gani.

Agatha pun memberi tau apa yang harus mereka lakukan.

"Gak, kita gak mau" tolak Vano mentah mentah setelah mendengar permintaan Agatha.

"Ya udah kalo gak mau," ucap Agatha santai sambil meminum milkshake nya yang tadi ia pesan.

"Hufft oke kita setuju. Tapi sampai kapan?" Tanya Gani

"Soal sampai kapannya aku gak tau. Ikuti aja alurnya," balas Agatha.

Akhirnya Gani dan Vano hanya bisa menganggukkan kepala.

****

Seminggu telah berlalu. Akhirnya hari yang ditunggu pun tiba. Hari dimana akan terjadi pertumpahan darah antar dua kelompok.

Kedua kubu itu saat ini sudah berkumpul di lapangan luas tempat mereka akan bertarung. Disisi kiri sudah ada Dafa dan semua anggota Dark Devil yang jumlahnya tidak bisa dibilang sedikit dengan posisi Dafa dkk (termasuk Vanya dkk dan Acel) yang memimpin di depan. Sedangkan disisi kanan ada Rey, Axel dan Daren serta para anggota lainnya yang jumlahnya bisa dibilang lebih sedikit dari Dark Devil karena Agatha memang tidak mengikut sertakan semua anggotanya.

Kalau ikut semua udah gak cukup mungkin lapangannya nampung anggota Agatha yang banyaknya gak ketulungan.

"Mana ketua lo?!" Tanya Rafi sedikit berteriak.

"Kabur lah, palingan dia udah takut duluan liat anggota kita yang lebih banyak dari anggota dia," sahut Acel membuat Rey geram.

Agatha FA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang