Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉
Happy Reading📖📖
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terkadang orang yang terlihat kuat bisa jadi merupakan orang yang paling rapuh
_Ayya_
****
2 hari
Dua hari Agatha menginap di markas DBD, tidak memberi kabar pada keluarga beserta sahabat-sahabatnya, dan dua hari itu pula dia diberi keterangan alpha di buku absensi.
Dia gak masuk sekolah? Nggk dong, masa iya dia masuk tapi di kasih alpha.
Dua hari itu ia lewatkan dengan berlatih senjata dan bela diri. Mulai dari menembak, memanah, menusuk, mematahkan tulang leher,kaki,tangan, semua ia lakukan dalam jangka waktu dua hari yang menurutnya tidak ada apa-apanya.
Saat ini Agatha tengah duduk di balkon kamarnya.
"Sweetheart sampai kapan kamu mau terus disini?" Tanya Kenzo. "Bukan bermaksud ngusir tapi apa keluarga kamu gak khawatir?" Lanjutnya.
"Gak tau" Jawab Agatha dengan nada dingin.
"Ck dasar es batu, mendingan kita pergi ke taman dari pada kamu duduk disitu kayak patung," Ajak Kenzo. Kenzo tak habis pikir dengan Agatha yang tahan duduk di balkon tanpa melakukan apapun selama berjam-jam. Apa dia tidak bosan?
"Ayo" Agatha pikir itu bukan ide yang buruk. Lagi pula sebenarnya dia sedari tadi sudah bosan hanya saja dia terlalu malas untuk beranjak dari duduknya.
"Ganti baju dulu, abang tunggu di bawah," Setelah Kenzo keluar Agatha langsung mengganti pakaiannya.
****
Keadaan taman saat ini tidak terlalu ramai. Mungkin karena cuacanya sedang mendung jadi orang takut kehujanan.
"Tamannya sepi," Ucap Kenzo sambil mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru taman.
"Bagus lah" Balas Agatha lalu duduk disalah satu bangku taman. Kenzo ikut duduk di samping Agatha.
"Kamu kenapa sih kok dari tadi abang liatin murung terus?" Tanya Kenzo yang sejak tadi penasaran.
"Gak papa"
"Boong. Cerita sama abang," pinta Kenzo.
Huh Agatha memang tidak pernah berhasil membohongi Kenzo.
"Penyakit itu datang lagi"
Satu kalimat yang mampu membungkam Kenzo. Pikirannya terlempar pada kejadian 2 tahun lalu.
"Tapi bukannya sudah hilang?" Tanya Kenzo yang masih tak percaya dengan pernyataan Agatha.
"Aku gak tau,"
"Udah berapa lama?" Kenzo menatap Agatha sendu.
"Aku baru tau sebulan yang lalu, tapi gejalanya udah aku rasain sejak 2 bulan yang lalu. Dan Kak Fara bilang udah stadium 2" jelas Agatha sambil menatap ke depan dengan tatapan kosong .
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...