Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉
Happy Reading📖📖
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
2 bulan kemudian...
'Mereka cocok banget'
'Couple goals'
'Cocok! Cantik sama ganteng'
'Cantikan juga Agatha daripada Bella'
'Gak cocok, ceweknya kayak cabe'
Banyak komentar dari siswa/i AFIHS saat melihat Dafa dan Bella berjalan bersama di koridor saat pulang sekolah. Suasana koridor memang sudah tidak ramai tapi masih ada siswa/i yang berlalu lalang.
"Dafa!!" Panggil Rafi dari arah belakang Dafa dan Bella yang sedanh berjalan bersama Vano, Vino dan Gani.
"Kok kalian berdua keliatan makin deket?" Tanya Vino sinis, dia masih belum bisa memaafkan Dafa atas kejadian 2 bulan lalu.
"Bukan keliatannya doang, kita berdua udah tunangan," ucap Bella dengan bangganya menunjukkan cincin yang terpasang di jarinya dan Dafa.
Mereka terkejut mendengar pengakuan Bella. "T-tu-tunangan?" Tanya Rafi memperjelas.
"Iya" Bella menganggukkan kepalanya dengan semangat.
Bugh
"Bangsat!!"
Bugh
Bugh
Bugh
"Beraninya lo khianatin adik gue. Anjing!!"
Bugh
Gani terus memukuli Dafa, tak peduli lagi dengan keadaan sahabatnya itu.
"ABANG STOP!!" Teriak seseorang. Spontan Gani langsung menghentikan pukulannya mendengar suara yang sangat ia rindukan.
Deg
'Suara itu?' Batin Dafa
"A-Agatha, k-kamu udah pulang?" Tanya Gani sambil melepas cengkraman tangannya dari kerah baju Dafa. "Ini beneran kamu kan princess?" Tanya Gani lagi pada orang yg berteriak tadi yang tak lain adalah Agatha.
"Seperti yang abang liat, aku ada di depan abang," ucap Agatha datar. Gani langsung memeluk Agatha, melepaskan kerinduannya selama 3 bulan yg menurutnya sudah seperti 3 tahun.
Setelah puas melepas rindu, Gani melepaskan pelukannya.
"Agatha" panggil Dafa yg sedari tadi bungkam. Dafa melihat Agatha dengan tatapan sendunya.
Agatha melangkah maju kearah Dafa namun langsung dihentikan oleh Gani. "Gak usah berhubungan dengan si brengsek itu lagi, dia udah khianatin kamu princess," ucap Gani
"I know,"Agatha tersenyum tulus kearah Gani.
'Dia sudah tau? Bagaimana bisa?' Batin Dafa
"Tentu saja gue sudah tau semuanya karena mata2 gue ada dimana2," ucap Agatha menjawab batinan Dafa.
'Lo-gue?' Dafa merasa tidak rela Agatha mengganti kata aku-kamu menjadi lo-gue.
"Lo gak tau dengan siapa sekarang lo berurusan, Bella Anatasya Luzard ," ucap Agatha tersenyum miring disertai tatapan tajam.
"L-lo tau nama gue?" Tanya Bella sedikit takut dengan tatapan tajam milik Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...