TUJUH - King Cobra

103K 5.8K 345
                                    

[Revisi]

Hay, capek ya? Sama kok aku jugak😣

Makasih masih mau baca cerita ini, gak bosan-bosan aku bilang gitu.

Happy reading❤️

.
.
.

"Kalian salah cari lawan"

~Agatha FA~

***

Tidak terasa sudah 2 bulan Agatha bersekolah di AFIHS. Selama itu, geng Clara sering mengusiknya. Agatha juga semakin dekat dengan Dafa dan Rafi yang berstatus sebagai sahabat ketiga abangnya. Dan selama itu juga, Agatha dan Dafa semakin dekat.

Ralat, Dafa yang gencar mendekati Agatha. Tapi tak ayal, Agatha juga merasa ... nyaman? Mungkin.

Terkadang Agatha berpikir. Apakah dia sudah mulai melupakan Lio dan kembali membuka hati untuk orang lain? Dirinya saja masih ragu.

Sekarang Agatha berada ditaman belakang sekolah hanya sendiri. Bukan bolos. Kelasnya sedang free jadi dia memutuskan mencari tempat yang sepi. Tau sendirilah kelas kalau udah gak ada guru gimana jadinya.

Saat lagi asik-asiknya melamun ponsel Agatha berdering. Nama 'Bang Rey' tertera di layar ponselnya.

"Ngapain sih bang Rey nelpon, ganggu aja orang lagu asik-asik ngelamun juga," gerutu Agatha saat melihat siapa yang menelpon kemudian menggeser tombol hijau ke atas.

"Hm?"

"Halo, Tha."

"Ada apa?"

"Abang dapat info dari mata-mata kita, katanya KC udah tau kamu sekolah di AFIHS dan mereka berniat menyerang kesana."

"Dalam waktu berapa jam?"

"Empat puluh lima menit dari sekarang."

Agatha mengumpat dalam hati. Sialan memang.

"Berapa kira-kira jumlah pasukan mereka?"

"Menurut informasi jumlah mereka ada 200 orang gak termasuk ketua dan wakilnya."

"Ok, sekarang abang siapkan anggota kita, gak usah banyak-banyak, kerahkan 100 orang anggota termasuk abang, bang Xavier dan bang Daren."

"Lalu?"

"Dan jangan lupa suruh orang buat nganter baju aku sama yang lain. Senjata juga jangan lupa."

"Ok, kami akan tiba dalam 15 menit."

Panggilan berakhir.

Agatha segera mengabari sahabat-sahabat untuk berkumpul, kemudian ia pergi ke ruangan rahasia.

"Lo ngapain ngumpulin kita di sini, Tha?" tanya Vanya setelah semuanya berkumpul.

"King Cobra mau nyerang AFIHS."

"WHAT?!!"

Agatha FA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang