Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉
Happy Reading📖📖
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
'Tak akan ku biarkan siapapun menghancurkan duniaku. Baik itu keluargaku sekalipun'
-Albert Nielsen A-
****
Agatha POV
"Maaf aku gk bermaksud bentak kamu. Aku lagi kebawa emosi-"
Gue langsung menghentikan video itu. Video rekaman kejadian di kantin AFIHS yang gue dapet dari anak buah gue.
"Kamu tenang aja Daf, aku tau apa alasan kamu melakukan semua itu," ucap gue
Gue tau apa yang terjadi dibalik semua itu. Bahkan sebelum Bella dateng.
Tok tok tok
"Masuk,"
"Maaf mengganggu nona, ini data keuangan yang anda minta tadi," ucap Melly, sekretaris Agatha.
"Terima kasih, kamu boleh pergi," ucap Agatha
"Sama-sama nona, saya permisi," balas Melly
Agatha POV end
****
Disisi lain(Indonesia)
Adafa POV
Gue bingung, apakah gue harus nerima perjodohan ini? Tapi perasaan gue udah bukan buat dia lagi. Tapi kalo gue nolak, sama aja gue nyakitin perasaan orangtua gue.
"Akhh,,," Gue mengacak rambut gue frustasi.
"Maafin gue, Tha," gumam gue.
Gue beranjak dari tempat tidur lalu turun ke lantai bawah.
"Kamu mau kemana malam² begini, Daf?" Tanya Mama gue.
"Rumah Rafi, Ma," jawab gue. "Aku berangkat dulu ya Ma. Mama mau nitip sesuatu?" Tanya gue balik.
"Martabak special aja sebungkus," jawab Mama gue. "Sip, nanti Dafa belikan," Gue mengacungkan jempol lalu mencium punggung tangan Mama gue.
"Jangan pulang malem²," ucap Mama gue mengingatkan.
"Iya Ma, Assalamualaikum,"
"Wa'laikumsalam. Hati-hati!" Balas Mama gue
Adafa POV end
****
"Daf, lo serius lebih milih su boneka Annabella dari pada Agatha?" Tanya Rafi dengan tangan yang sibuk dengan stick PS miliknya.
Dafa nengalihkan pandangannya dari ponsel yang sedari tadi ia mainkan. "Ya jelas lah nggak," jawab Dafa
"Lah terus kejadian yang dikantin tadi apaan?" Rafi mem-pause kan gamenya.
"Akting," balas Dafa santai
"Jadi lo gk ada perasaan sama sekali buat si boneka Annabella?" Dafa mulai kesal karena terus ditanyai oleh Rafi.
"Gk"
"Tapi kok gue gk percaya ya," Dafa menatap Rafi datar. Untuk apa dia bertanya kalo ujung²nya punya asumsi sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...