Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉
Happy Reading📖📖
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Jaga sikapmu kepada mommy mu Gani!" Peringat Leo. Keadaan rumah semakin panas karena diisi perdebatan antara Gani dan Leo.
"Udah selesai debatnya?" Ucap seseorang yang berdiri tak jauh dari mereka dengan nada dingin.
Semua mengalihkan pandangan mereka. Ternyata itu adalah Agatha dan Dara (sekretaris Agatha).
Mereka semua bertanya tanya kenapa Agatha bisa bersama sekretaris sekaligus orang kepercayaan pemilik perusahaan nomor saru di dunia?
"Eh ada urusan apa anda sampai mendatangi kediaman saya?" Tanya Leo pada Dara sopan. "Dan kau mau apa lagi kau kemari hah?!" Lanjutnya bertanya pada Agatha dengan sinis.
Agatha hanya memasang wajah datarnya. Tak berniat menanggapi sama sekali.
"Maaf sebelumnya tuan Leo. Bisakah anda bersikap sopan pada atasan saya?" Tegur Dara.
Semua yang berada disitu merasa bingung dengan ucapan Dara.
"Maksud anda? Maaf kami tidak mengerti?" Tanya Antonio.
"Kalian sudah-"
"Bingung ya?" Ucap Agatha memotong ucapan Dara.
"Diam! Kami tidak bicara padamu!" Sentak Leo.
"Sudah kubilang jag-" lagi-lagi sebelum Dara menyelesaikan perkataannya Agatha kembali memotongnya. "Husst, biar aku aja kak," ucapnya.
"Mau tau siapa atasan Kak Dara?" Tanya Agatha dingin.
"Saya. Saya adalah pemilik dari A'F Company," tegas Agatha membuat yang lainnya terkejut sekaligus tidak percaya.
"Hahaha lo pemilik A'F Corp? Mimpi lo ketinggian njir hahaha," Dafa menertawakan ucapan Agatha disertai tatapan mengejek dari yang lainnya. Sedangkan yang ditertawakan hanya menatap datar.
"Dafa cukup," ucap Safira. Dafa pun menghentikan tawanya.
"Biar saya jelaskan," ucap Dara. "Benar, Miss Agatha adalah pemilik sekaligus yang mendirikan perusahaan A'F Corp yang pusatnya sendiri berada di Indonesia. Kalau kalian masih tidak percaya lihat saja dari nama perusahaannya. A'F Corp diambil dari nama Miss Agatha yaitu Agatha Felinxia," jelasnya sedetail mungkin.
"Masih ingin menertawakanku? Atau mungkin kalian mau menghinaku lagi?"
"Kenapa kau merahasiakan ini dari keluargamu Agatha?" Tanya Leo
"Apa? Keluarga? Keluarga yang mana? Keluarga yang sudah membuangku maksud anda?" Sinis Agatha.
"DASAR ANAK TIDAK TAU DIRI!! KAMI YANG SUDAH MEMBESARKAN MU DAN MEMBIAYAI MU DARI KAU KECIL TAPI INI BALASAN MU PADA KAMI?!" Bentak Leo.
"Tidak ikhlas? Baiklah akan saya ganti semua uang yang anda habiskan untuk membesarkan anak tidak tau diri ini," balas Agatha. "Jadi saya harus mengganti berapa tuan Leo?" Tanya Agatha pada Leo.
"Kak Dara berikan berapa pun yang mereka minta," ucap Agatha.
"Kami tidak butuh uang dari wanita murahan sepertimu!" Sentak Valen.
"Lo pasti dapetin uang itu dengan cara murahan lo kan?" Sinis Acel.
"Dasar murahan gak tau diri," cerca Vino.
Itu mulut lemes banget pak. Vano tolong kembarannya ini diurus!
"CUKUP!" Teriak Agatha.
Kemudian dia menatap nyalang mereka yang ada di mansion ini. (Kecuali Dara ya guys)
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...