[Revisi]
Haii
📚Gak banyak yang aku ubah, tapi pasti ada📚
Happy reading❤️
.
.
.Kenyataannya, orang yang kamu bilang lemah ini berhasil mencapai tingkat yang lebih tinggi dari kamu. Lemah banget kan?
***
Agatha berjalan santai menghampiri Alka yang kini tengah menatapnya. Auranya tidak main-main. Mereka yang tadinya sibuk saling serang langsung berhenti saat merasakan suasana yang mulai berubah.
"Apa mau lo?"
"Mau gue?" Alka tertawa sinis. "Lo semua bubar! Atau paling nggak tunduk dibawah kekuasaan KC!"
Agatha memajukan wajahnya dekat dengan Alka membuat si cowok membeku. Dalam hati Agatha berdecih, baru diginiin aja speechless. "Mata lo kebuka, tapi kenapa lo bisa mimpi segitu indahnya?"
"Nyari mati nih cewek. Serang!"
Mereka membentuk lingkaran mengepung Agatha.
Rey yang melihat itu jelas tidak terima. Dia menarik bahu salah satu anak buah Alka sampai orang itu terjungkal ke belakang. "Mampus." Lalu Rey memasuki lingkaran dan berdiri di samping Agatha.
"Maju sini lo pada."
Peperangan terus berlangsung. Lapangan yang tadinya bersih sekarang ada banyak darah yang menghiasi.
Bugh
Bugh
Kraak
Sreet
Dalam waktu singkat Agatha dan Rey sudah menghabisi anggota KC yang mencoba melukai mereka.
Dafa dan teman-temannya terkagum melihat ketua RadMons yang selama ini menyembunyikan identitesnya sekarang sedang membantai lawannya tanpa ampun.
"Buset dah, keren banget tuh cewek." Rafi berdecak kagum.
"Iya, gak lagi deh gue ngeremehin cewek," sahut Vino.
"Gak nyangka gue kalau selama ini ketua RadMons itu cewek," sambung Gani.
Dafa pun diam-diam mengungkapkan kekagumannya dalam hati.
"Tapi kok gue kayak pernah liat, tapi dimana?" tanya Vano yang entah kepada siapa.
"Iya, dari postur tubuhnya sih gak asing," sambung Gani saat merasakan hal yang sama.
"Udah lah gak usah dipikirin, lagian mana mungkin kalian pernah liat ketua RadMons sebelum ini, mirip doang mungkin."
"Mungkin."
"Gak tau ini mata gue yang gak fokus atau apa, kok gue gak ada ngeliat Agatha sama sahabat-sahabatnya ya daritadi," ucap Rafi yang baru sadar akan tidak adanya lima gadis itu membuat para sahabatnya melihat sekeliling dan benar saja mereka tidak menemukan Agatha dan empat sahabatnya.
Vano, Vino dan Gani yang menyadari bahwa adik mereka tak ada pun merasa sangat khawatir. Masalahnya di bawah sana sedang terjadi pertarungan antara dua gangster yang sama-sama ditakuti. Pikiran buruk pun mulai merasuki mereka.
Saat mereka sedang bergelut dengan pikiran masing-masing, di bawah sana RadMons sudah berhasil melumpuhkan semua anggota KC dan hanya menyisakan Alka. Itupun dalam keadaan lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...