Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉
Happy Reading📖📖
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Malam ini Agatha meminta Kenan, Rey, Alex dan Daren untuk datang ke mansionnya.
"HOLA ABANG ALEX GANTENG DATANG!! YUHUU BABY KAMU DIMANA ABANGMU INI RINDU" Teriakan Alex yang membahana itu mendapat tatapan sinis dari Rey dan Daren yang sedari tadi meringis karena mendengar teriakannya.
"Berisik" desis Agatha.
"Tau tuh berisik banget pengang kuping gue," kesal Daren
"Bilang aja lo iri karena gak punya suara bagus kayak gue," ucap Alex
"Najis gue iri sama lo," balas Daren
"Kalian kayak anjing sama kucing tau gak," sahut Rey
"Lo babi" ucap Alex dan Daren serentak.
"Bangsat lo berdua," kesal Rey.
"Ekhm" suara itu membuat Rey, Alex dan Daren mengalihkan pandangan mereka.
Melihat siapa yang bersuara mereka terdiam di tempat dengan wajah cengo.
"K-Kenan" ucap Rey melihat siapa yang ada dihadapannya saat ini.
"Rey itu ngapain ketua DBM ada di mansion Agatha?" Bisik Alex pada Rey. Tapi bodohnya suaranya itu sampai terdengar ke telinga Kenan.
"Gue bukan ketua DBM. Gue cuma wakilnya yang gantiin ketua DBM," ucap Kenan menjawab pertanyaan Alex tadi.
"Lo bertiga mau berdiri terus? Beneran gak mau duduk nih?" Sindir Agatha.
Mereka bertiga pun akhirnya duduk.
"Dek, dia ngapain disini?" Tanya Alex pada Agatha dengan suara pelan. Agatha diam tak menjawab pertanyaan Alex.
"Aku ngajak kalian ngumpul gini mau bahas tantangan yang dikasih Dafa. Minggu depan Dafa menantang aku dan semua anggota aku untuk bertarung. Itu artinya bukan hanya anggota RM tapi juga DBD," ucap Agatha datar. Kalimat terakhir Agatha membuat Alex dan Daren.
"Tapi kenapa DBD juga? Apa sangkut pautnya DBD dengan pertarungan ini?" Tanya Daren.
"Karena Agatha adalah ketua DBD," jawab Kenan. Alex dan Daren terkejut. Rey yang memang sudah mengetahui fakta itu hanya biasa saja.
"APA?!" Teriak Alex dan Daren.
"Gak usah lebay," ucap Agatha. "Balik ke topik," lanjutnya.
"Aku gak mau bawa semua anggota DBD karena anggota DBD itu sepuluh kali lipat dari anggota RM maupun Dark Devil dan itupun berada di beberapa negara. Jadi bang Ken, aku mau abang pilih 50 orang anggota DBD yang sudah terlatih," jelas Agatha.
"Baik Queen" balas Ken. Karena tau itu perintah makanya Ken menyebut Agatha dengan sebutannya yaitu 'queen'.
"Tugas kita?" Tanya Rey
"Bang Rey, bang Alex sama bang Daren latih semua anggota RM dengan baik," perintah Agatha.
"Baik Angel" balas mereka bertiga.
"Kita lihat siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan gugur di pertarungan ini," ucap Agatha memasang smirk di wajahnya.
Kenan, Rey, Alex dan Daren yang melihatnya bergidik ngeri. Bagaimana bisa mereka mempunyai ketua yang sangat menyeramkan seperti itu?
"Assalamu'alaikum" ucap seseorang yang baru datang.
"Wa'alaikumsalam"
"Lo siapa?" Tanya Kenan pada orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...