Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉
Happy Reading📖📖
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
'Apakah posisi gue akan terganti dengan orang baru?'
~AFA~
****
"Eh baby, kok kemari gak bilang² sih," Ucap Alex sambil cengengesan.
Agatha menautkan kedua alisnya. "Emang gak boleh?" Tanya Agatha
"B-Bukan gak boleh. Aishh gimana ya jelasinnya," Ucap Alex bingung plus gugup sendiri. Agatha menahan tawanya melihat kegugupan Alex.
"Jelasin gimana?" Ohh god Agatha tak mampu lagi menahan tawanya.
"Au ah pusing gue mikirin jawabannya," Ucap Alex dengan wajah cemberut dan bibir manyun membuat wajahnya terkesan imut
Ckrek
"DAREN BANGSAAAATT!!" Daren yg namanya di teriaki malah asik tertawa melihat hasil jepretannya. Rey dan Agatha juga ikut tertawa.
"Mana fotonya bang? Kirimin ke gue dong," pinta Agatha. "Oke," Daren langsung mengirimkan foto Alex.
"Udah tuh," ucap Daren saat sudah selesai mengirim fotonya. Agatha mengecek ponselnya dan benar saja foto Alex yg cemberut sudah ada di galeri ponselnya.
Agatha membuka aplikasi instagramnya lalu mem-post foto Alex tadi. "Mau lo apain foto imut gue?" Tanya Alex yang curiga dengan gerak gerik Agatha.
"Perfect!" Ucap Agatha setelah pekerjaannya selesai sambil tersenyum puas. Lalu dia pergi keluar ruangan dengan senyuman lebar mendapat tatapan bingung dari Rey, Alex dan Daren.
Ting
Ting
Ting
Suara berasal dari ponsel milik Rey, Alex dan Daren pertanda ada notif masuk. Ternyata notifikasi dari instagram.
[Agatha_felin] mempunyai postingan baru
****
Agatha_felin
❤️ 1.987 likes
🗨️ *********
Sok imut cih🤢
*****
Adafael07 Siapa?
Devano.ca Siapa tuh cowok dek? @agatha_felin
Devino.ca Mampus lo @Adafael07 diselingkuhin adek gue🤣
Agatha_felin @Adafael07 @Devano.ca Kepo // @Devino.ca bacod🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...