44

81.9K 4K 710
                                    

Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉

Happy Reading📖📖

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

1 tahun kemudian....

Setelah kepergian Agatha semuanya berubah. Mansion Alexander yang awalnya dipenuhi kebahagian sekarang hanya menyimpan keheningan dan kesedihan.

"Gue rindu kalian," gumam Vino sambil mengusap foto yang berisi empat orang remaja yang diantaranya ada satu orang cewek. Yap, itu foto Vano, Vino, Agatha dan Gani yang sempat diambil sebelum masalah menimpa mereka.

Vino merasa kesepian di rumah sebesar ini. Dia merindukan wajah dingin adiknya Afgani, dia merindukan kembarannya yang selalu memarahinya jika dia terus mengganggu adik kesayangannya, dan terakhir dia merindukan sifat manja sekaligus wajah kesal Agatha saat ia menjahilinya.

Walaupun dia masih punya adik angkat, itu tidak menghilangkan kesepiannya. Karena Acel yang tidak bisa diam di rumah dan selalu menghamburkan uang yang diberikan Leo bersama teman-temannya.

Orang tuanya pun selalu sibuk dengan pekerjaan mereka. Yaa setelah kepergian Agatha mereka selalu menyibukkan diri dengan pekerjaan masing-masing. Mereka hanya akan ada di rumah saat makan malam saja.

Sekarang katakan pada Vino, siapa yang harus dia ajak bicara untuk menghilangkan kesepiannya beserta rasa rindunya pada saudara-saudaranya? Jujur dia merindukan kebersamaan mereka.

"Mau kemana Cel?" Tanya Vino saat melihat Acel turun dari kamarnya dengan pakaian rapi?

"Mau pergi shoping bareng temen-temen," jawab Acel cuek.

"Lo gak bisa diem di rumah? Semalam kan lo barusan belanja malahan banyak banget,"

Acel menatap Vino lalu membalas ucapannya. "Eum sayangnya gak bisa. Lo pikir gue mau pake baju itu itu aja? Ya enggak lah. Gue itu anak dari keluarga kaya, jadi gue harus tampil cantik tiap detik," balasnya. "Udah deh temen gue udah nunggu," lanjutnya.

See? Semakin hari Acel semakin menampakkan wujud aslinya.

"Kenapa lo berubah Cel?" gumam Vino. Emang gitu wujudnya, lo aja yang gak nyadar_-

****

"Morning All" ucap seorang gadis pada keluarganya lalu mencium mereka satu persatu.

"Morning too princess," balas mereka.

"Aku gak di kasih morning kiss?" Ucap seorang pria yang seumuran dengannya. Alih-alih mendapat morning kiss dia malah mendapat cubitan di lengan kanannya.

"Aishh sakit sayang" pria itu meringis.

"Diem atau aku mutilasi kamu," desis gadis itu. Yang lain hanya menonton perdebatan itu sambil tertawa.

"Kamu udah sehat?" Tanya seorang wanita yang sudah tua namun wajahnya masih terlihat berseri. Eaa

"Ya ampun oma, aku udah sembuh dari tiga bulan yang lalu," kesal gadis cantik itu melihat kekhawatiran sang oma.

"Oma kan cuma khawatir," balas sang oma.

"Iya in deh"

"Kuliah kamu gimana Van?" Tanya seorang pria tua yang tak lain adalah suami oma.

"Baik opa," balas pria yang dipanggil 'Van' tadi.

Agatha FA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang