30

71.1K 3.5K 132
                                    

Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉

Happy Reading📖📖

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tok tok tok

"Masuk"

"Permisi Nona, ini berkas data keuangan perusahaan yang anda minta tadi"

Agatha menerimanya, "Terima kasih tuan Anan," ucap Agatha

"Sama-sama Nona," balas Anan

"Bagaimana kondisi keuangan kita tuan Anan? Apakah semakin menurun? Atau semakin meningkat?" Tanya Agatha

"Keuangan kita meningkat 25% nona," ucap pak Anan

"Benarkah? Kalau begitu sekarang beritahu kepada seluruh karyawan dan OB kalau mereka mendapat libur dari saya selama 1 minggu. Baik di kantor pusat ini maupun di kantor cabang," ucap Agatha. Setidaknya berita meningkatnya keuangan di perusahaannya membuat dia sedikit melupakan kekesalannya pada Acel.

"Baik nona sesuai perintah anda,"

****

"Ck Agatha kemana sih, bolos gak ajak-ajak kita," ucap Lavena dengan wajah penuh kesal.

"Su'udzon aja lo, siapa tau dia lagi boker," ucapan polos Cecil membuat sahabat-sahabatnya ingin menjitak kepalanya habis-habisan.

"Iya kali dia boker sampe 3 jam, yang bener aja kali Cil" kesal Lauren

"Siapa tau-"

"Udah gak usah debat hal gak penting," Vanya yang sedari tadi diam akhirnya bersuara.

"Ampun kanjeng Vanya,"

Ting

AgathaF
Gk ush kwtr gw gpp.
Gw lg d kntr

Setelah mendapat pesan singkat dari Agatha dia merasa tenang. Vanya menunjukkan pesan itu kepada sahabatnya yang lain.

"Buset dahh itu bahasa planet mana? Mars?" Lavena dan yang lainnya tercengang melihat pesan dari Agatha yang dikirim di ponsel Vanya.

"Ho'oh, Gue juga gak bisa bacanya," Cecil memutar otaknya untuk memahami bahasa Agatha.

"Ciahh masak udah SMA gak bisa baca, malu maluin AFIHS aja lo," cibir Lauren.

"Emang lo bisa bacanya? Hah!"

"Jelaslah.......Nggak"

"Lagian lo mulut lo kok jd lebih pedes dari Lavena sih? Dulu aja 11 12 sama Vanya plus Agatha,"

"Yeuu SSC dong, gue gini cuma sama kalian doang kali" balas Lauren

"SSC apaan tuh?"

"Suka Suka Cecan"

"Gue buang juga lo lama-lama," ucap Lavena yang sudah sangat sangat kesal. Lauren mengangkat bahunya acuh.

"Pulang kuy, pulau kapuk sudah menantikuuu," ucap Cecil dengan gaya alaynya.

"Cwihh alay lo, sok dramatis," ejek Lavena. Mereka berempat pun segera keparkiran dan bergegas pulang.

Agatha FA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang