Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉
Happy Reading📖📖
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Aku juga rindu sama kamu Elin" Batin seorang cowok yang sedari tadi mengamati Agatha.
Deg
Agatha melihat ada seorang lelaki yang ternyata sedari tadi memperhatikannya dari luar jendela ruang musik.
"Lio," ucap Agatha reflek. Merasa ketahuan, sosok lelaki itu berlari menjauh.
Agatha tak tinggal diam, dia memecahkan kaca jendela itu dan berlari mengejar sosok lelaki tadi.
"Lio berhenti!!" Teriak Agatha namun tak berkesan pada lelaki itu. Kini jarak mereka semakin jauh. Sampai di tempat parkir sekolah sosok lelaki itu menghilang, Agatha kehilangan sosok itu.
"Lio kamu dimana?!! Aku tau itu tadi kamu Lio. Keluar!! Aku rindu sama kamu!! Aku rindu sama kamu Lio, aku rindu," semakin lama suara Agatha semakin terdengar pilu. Dia menangis. Dia menangisi sosok lelaki yang sangat ia rindukan.
Ada seseorang yang melihat Agatha menangis. Dia sosok lelaki tadi. Ternyata dia bersembunyi dibalik sebuah mobil.
"Don't cry baby,"
****
Di sebuah ruangan yang sangat gelap. Dua sosok lelaki sedang berbincang serius.
"Sampai kapan lo akan terus bersembunyi A? Gue gak tahan ngeliat lo uring-uringan setiap hari bahkan setiap saat." Lelaki yang di panggil A itu hanya termenung.
"Lo mau bantuin gue?" Tanya A pada teman bicaranya, sebut saja Mr.X
"Ck bantuan apa lagi? Emang selama ini gue bantuin lo kan,"
"Gk ikhlas?"
"Ikhlas kok. Udah buruan apa lagi yang harus gue lakuin?"
"Datang kesana dan lindungi dia untuk gue sebelum gue benar-benar yakin untuk nemuin dia lagi," ucap A membuat Mr.X berdecak sebal.
"Oke. Tapi jangan salahin gue kali ntar dia jadi naksir sama gue," ucap Mr.X tersenyum licik.
"Itu nggak akan terjadi. Kalau pun itu terjadi, lo nggak akan pernah gue biarin hidup tenang," balas A dengan senyum yang sangat menyeramkan.
"Canda elah, ngeri amat muka lo," Mr.X mencoba mencairkan suasana tegang yang padahal dia sendiri yang memulainya.
"Oke lah gue bakal jagain princess lo itu. Tapi yang gue denger dari orang lain, dia udah ada pawangnya," A menajamkan matanya.
"Gue tau. Gue nggak akan merusak kebahagiaannya. Gue cuma mau melindungi dia. Apalagi sekarang lalat lalat pengganggu itu sudah mulai menjalankan rencana busuk mereka," ucap A
"Besok lo udah mulai misi," Mr.X mencibir melihat sifat bossy sahabatnya itu.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha FA (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] ----- [Tahap Revisi] Seorang gadis cantik sekaligus imut yang merupakan anak dari pengusaha kaya raya. Tapi jangan tertipu oleh wajah imut itu karena dia itu seorang ketua gengster sekaligus ketua mafia. Agatha Felinxia...