15

80.9K 4.3K 67
                                    

Sebelum baca biasakan vote terlebih dahulu😉

Happy Reading📖📖

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seminggu setelah kejadian dimana Dafa menyatakan cintanya kepada Agatha. Malam ini keluarga Alexander akan memperkenalkan Agatha ke public. Acara itu akan dilaksanakan di salah satu hotel milik keluarga Alexander.

"Bang, princess mana? Kita mau berangkat sekarang" Tanya Valen

"Lagi siap-siap kayaknya" jawab Gani

"Udah mom sama dad duluan aja nanti kita nyusul" ucap Vano

"Yaudah, kalian jangan lama-lama datengnya" ucap Valen lalu pergi bersama Leo.

"Bang, princess kok lama banget sih"

"Gue udah selesai. Ayo berangkat!" Ucap Agatha yang baru saja turun.

2V dan Gani terpesona melihat kecantikan adik mereka itu. Agatha mengenakan dress selutut warna hitam dengan rambut yang ia gerai menambah kecantikannya.

"Gue tau gue cantik" ucap Agatha pd. Tapi dia emang cantik sih hehe.

"Dihh, pd amat lo dek"

"Hmm. Berangkat"

"Kita satu mobil aja" usul Vino

"Gk. Gue naik mobil sendiri" tolak Agatha

"Yaudah tapi lo harus dateng. Jangan kabur, kasian mom ama dad nanti" tegas Vano yang tau rencana adiknya itu.

Kok bang Vano tau sih batin Agatha

"Ck iya iya"

"Janji?"

"Iya janji"

"Oke, Kita berangkat dulu ya princess. Inget jangan kabur!!"

"Iya udah sana pegi" kesal Agatha

Vano, Vino dan Gani pergi naik mobil Vano. Vano melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang meninggalkan mansion.

Agatha mengeluarkan ponselnya dan menelpon Ken.

"Hallo princess, ada apa? Tumben kamu nelpon abang"

"Lo bawa beberapa anggota buat jaga-jaga di acara daddy. Jangan sampe ada masalah di acara daddy nanti"

"Siap princess"

Tut tut tut

Agatha memasukkan ponselnya lalu dia memasuki mobilnya dan melajukannya dengan kecepatan diatas rata-rata.

****

Alexander's Hotel

Tamu-tamu sudah banyak yang berdatangan. Banyak pengusaha-pengusaha terkenal yang datang hanya untuk melihat putri dari pengusaha terkaya no.2 di dunia yang katanya cantik.

Banyak pengusaha yang ingin menjodohkan anak mereka dengan putri keluarga kaya itu.

Sahabat-sahabat Agatha dan abangnya pun juga datang ke acara ini. Karena orang tua mereka juga salah satu dari pengusaha kaya di dunia.

"Gue gk sabar liat adek lo bertiga" ucap Rafi

"Lo kan udah pernah ketemu adek gue" ucap Vino

Agatha FA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang