«pasang foto Kai karena.... ganteng aja gitu:)»
6 April Sore
Dan di sinilah mereka sekarang. Di sebuah restoran outdoor yang sudah dipesan khusus untuk mereka. Hari ini, pacar Sam berulang tahun, sehingga restoran ini kini dipenuhi teman-temannya. Karena baru saja datang, Sean dan Alexa berusaha untuk menemukan Kai dan Jojo. Setidaknya satu-satunya orang yangmereka kenal.
"Sean!" Sapa seseorang menghalangi jalan.
"Eh, Sam!" Sapa Sean balik.
"Kai sama Jojo ada di deket kaca situ." Kata Sam. "Ke sana aja. Gue ada perlu bentar."
Sean mengangguk. Ia berjalan melewati kerumunan orang-orang. Alexa hanya mengikuti langkah Sean dari belakang. Tak jauh dari pintu masuk, Sean berhasil menemukan Kai, Jojo, beberapa teman-teman Kai dan Sam, dan pacar Sam beserta teman-temannya duduk di meja paling panjang.
Sean dan Alexa berjalan mendekati pacar Sam. "Selamat ulang taun, ya! Makasih, loh, udah ngudang kita!" Kata Sean ramah.
Pacar Sam pun tersenyum. "Santai." Katanya. "Oh iya, kita belom pernah kenalan." Katanya.
Sean mengulurkan tangannya. "Gue Sean."
"Samantha." Perempuan itu menjabat tangan Sean. "Dan.... lu?" Tanya Samantha pada Alexa.
Alexa tersenyum, mengulurkan tangannya juga. "Alexa." Katanya, memperkenalkan diri. "Habede, ya!"
Samantha tersenyum. "Kalian.... temenan atau..?"
Sean menggeleng. Ia lalu merangkul Alexa dengan erat. "Baru aja jadian."
Samantha mengangguk mengerti.
Alexa tersenyum. Ni cowok harus mau jelasin maksudnya dia nanti. Gak mau tau. Batin Alexa dalam hati.
Sean dan Alexa menempati kursi yang masih kosong di ujung meja panjang itu. Begitu duduk, Alexa mencubit paha Sean. "Pacaran ndasmu!"
Sean menahan sakit. "Reflek." Katanya terkekeh.
"Enak aj-"
"YOOO! YANG DITUNGGU DATENG JUGA!" Suara Sam menggelegar ke seisi ruangan. "Ada yang mau minum??" Tawarnya pada orang-orang lain.
Satu meja sontak menoleh. Kebetulan sekali, Alexa sedang haus sekali. "Mau!"
Kai yang duduk di seberang Alexa langsung menoleh. "Jangan!" Larangnya. "Masih kecil..." Godanya.
"Gue haus, bego!" Balas Alexa.
"Kalo haus minum air putih aja, bego!" Kata Kai.
Awalnya, Alexa bingung. Namun setelah perkataan Kai itu, Alexa mengerti jenis minuman yang ditawarkan Sam. "Yaa... udah, gue ambil air dulu." Alexa manyun pasrah, lalu segera berdiri dari tempat duduknya.
Begitu Alexa pergi, tempat duduknya langsung ditempati perempuan lain. "Hai!" Sapanya.
Krik
Krik
Kri-"Woy, gue nyapa lu, lagi!" Tegur perempuan itu.
Orang yang duduk paling dekat dari situ langsung menengok. "Ngomong sama siapa sih, lu?!" Tanya Kai.
"Sama lu!" Jawab perempuan itu. Bukan ke Kai, melainkan Sean.
Sean pun terheran. Tumben sekali ada orang yang mengajaknya bicara duluan. "Hah, gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXEAN // completed
Teen Fiction"Coba aja kalo lu itu cowok gue, Se." Kata Alexa. Sean hanya tertawa mendengar ucapan Alexa barusan. "Gak, ah. Lu lebih kayak adek gue. Lucuu." Katanya sambil mengacak-acak rambut Alexa. Alexa hanya manyun. Yah, pasrah aja, sih, kena kakak-adek zon...