1

156K 5.3K 55
                                    

08-06-2019

(Proses revisi)

Cerita pertama yang aku buat;)

Happy Reading guys

FOLLOW YA GUYS

FOLLOW YA GUYS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




.

.

.

Seorang wanita cantik masih muda berusia 24 tahun sedang asyik menciumi wajah imut anaknya yang masih tertidur agar terbangun karena sudah pagi.

"Adit sayang bangun, udah pagi."

Anaknya yang masih berusia 1 tahun merengek karena merasa tidurnya diganggu dan kedua matanya yang mungil itu masih terpenjam sesekali terbuka.

"Cup cup anak bunda yang tampan ini menangis ya. "goda wanita itu pada bayinya yang sekarang berada dalam pangkuannya.

Bayi itu menangis kencang dan menggapai dada milik wanita itu berusaha mencari sumber nutrisinya karena haus lalu wanita itu menyibak bajunya ke atas dan menyusuinya.

" Haus banget ya sayang sampai kuat gitu nyedotnya. "Ringis wanita itu melihat sang anak menyedot kuat putingnya.

Wanita itu mengelus rambut anaknya dengan halus, kedua mata mungil anaknya itu masih terpenjam membuat wanita itu merasa tak tega jika membangunkan anaknya tapi mau gimana lagi dirinya harus kerja dipagi hari.

"Adit rewel lagi ya Nad?"tanya seorang wanita muda berusia yang jauh darinya memasuki kamarnya dan duduk disamping wanita yang sedang menyusui itu.

"Iya nih De, kayak biasa. "balas Nadya kepada temannya yang bernama Dea.

Nadya menghela napasnya lega setelah bayinya itu sudah melepaskan putingnya tapi bayinya masih tertidur pulas.

" Yaudah gue tunggu lo diruang tamu aja lagian masih ada waktu 30 menit buat bangunin si Adit. "

Dea memaklumi Nadya karena wanita itu single parents dan harus bekerja demi memenuhi kebutuhan anaknya serta dirinya bahkan Dea sering meminjami uang pada Nadya saat Nadya belum punya pekerjaan.

Setelah beberapa menit kemudian Adit-anaknya sudah terbangun karena Nadya berusaha membangunkannya, kini Adit sudah rapi dengan baju setelan serta dipakaikan jaket agar anaknya tidak kedinginan. Nadya sudah menyiapkan semua kebutuhan anaknya mulai dari pakaian santai, susu dan dimasukkan kedalam tas bayi.

My Baby Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang