END

68.6K 1.9K 51
                                    

Happy Reading guys

Maaf banyak typonya ya, mohon koreksi

.

.

.

Setelah beberapa bulan Nadya dan Bryan tinggal berpisah itu yang disarankan Nera akhirnya mereka telah resmi kembali menjadi status suami istri. Tepat di hari ini resepsi pernikahan dimulai di tempat salah satu hotel ternama milik Bryan.

Nadya sebenernya tak suka untuk terlalu mewah karena mereka sebelumnya sudah pernah menikah tetapi Bryan hanya ingin yang terbaik.

Nadya sangat cantik dibalut busana pengantin berwarna putih akhirnya Nadya pun sudah memutuskan untuk berhijab sedangkan Bryan nampak gagah memakai jas berwarna putih yang dipadukan pada dress Nadya. Keduanya nampak cantik dan tampan terlihat senyuman bahagia yang terpancar indah di bibir Nadya dan Bryan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Resepsi pernikahan sudah dimulai sejak tadi pagi yang langsung dipadati oleh banyaknya tamu undangan setelah selesai ijab kobul di masjid milik Bryan yang letaknya dekat dengan perumahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Resepsi pernikahan sudah dimulai sejak tadi pagi yang langsung dipadati oleh banyaknya tamu undangan setelah selesai ijab kobul di masjid milik Bryan yang letaknya dekat dengan perumahan. Resepsi pernikahan Nadya dan Bryan diadakan di hotel milik Bryan sendiri di dekat kantor perusahaannya.

"Selamat atas pernikahannya semoga langgeng dan jangan lupa buat adik untuk Adit. "celetuk Dea seraya bersalaman pada Nadya dan Bryan

" Selamat ya Nad. Bahagia selalu dan buat Bryan, awas aja bikin Nadya sedih lagi. Aku bisa bikin kau lumpuh ditangan ku. "setelah mengucapkan itu Arzan meringis ketika perutnya disikut oleh Dea.

Bryan hanya tersenyum kecil saja dan mengangguk mengerti.

" Iya De terima kasih dan selamat udah jadi ibu. "Ucap Nadya tersenyum pada Dea yang sedang hamil sekitar tiga bulan.

Selanjutnya Chriss dan Resti datang bersama menghampiri Nadya dan Bryan.

" Selamat ya kak Nadya dan pak Bryan. Semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian. "ucap keduanya bersamaan.

" Aminnn, terima kasih. "

Nadya sesekali disuruh untuk duduk pada Bryan bahkan Nadya tidak diperbolehkan untuk memakai High Heels dan hanya memakai sandal biasa itu juga tidak terlihat karena drees yang dipakai Nadya sangat panjang.

My Baby Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang