¤Katakan I Love You, setidaknya aku cukup pintar mengartikannya..
¤
Dengan sangat pedenya, Rafly meraih microphone dan menyuarakan suaranya.Tawa pun pecah oleh beberapa lagu yang Rafly sebutkan barusan. Bukannya mereka tidak tahu, tapi kan lucu saja nyanyi lagu itu diiringi petikan gitar.
Ibra mengernyit karena tidak tahu semua lagu yang Rafly sebutkan. Naya dan Putra terdiam menahan malu karena sikap Rafly.
"Oke, gue mau nyanyi!" teriak Rafly lagi menggunakan microphone.
Jreennggg
Pelukan sayang dari hati ..
Kini tak terbendung lagi
Yang telah lama aku nanti
Kau pujaan hati
Kau genggam erat tangan ini
Seakan tak ingin kau pergi
Kau peluk erat tubuh ini
Kau pujaan hati
* Biarkanlah kata sayang yang slalu terucap
Biarkanlah kata cinta yang selalu kudengar
Karena kaulah kekasih hati, yang selama ini mengisi hati
Biarkanlah kata indah yang selalu terucap
Biarkanlah kata mesra yang selalu ku dengar
Karena kaulah kekasih hati yang selama ini mengisi hati ...
Tepuk tangan begitu meriah mengiringi berhentinya lagu.
Suara Rafly yang sedikit merusak dunia pun tetap meninggalkan kesan bagus karena lagu yang Rafly bawakan cukup mengesankan.
Rafly tersenyum bahagia sambil melambai-lambaikan tangan. Naya, Putra dan Ibra cuma ikut bertepuk tangan saja.
Putra cukup tak menyangka jika kepedean Rafly bisa membuat dia mengeluarkan suaranya dan tampil diatas panggung menghibur peserta MPLS.
"Tengkyu tengkyu! Semangat MPLS wahai adik-adikku, besok terakhir, yess!" pekik Rafly sambil memberikan kiss jarak jauhnya.
OSIS pembawa acara pun mengambil alih tugasnya tadi setelah Rafly selesai menyanyi. Dia mengucapkan terima kasih pada Rafly, Putra, Naya dan Ibra. Meski cuma Rafly saja yang menyanyi.
Putra, Rafly dan Naya pun kembali ke kelas mereka. Sedang Ibra kembali ikut kegiatan MPLS.
Bryan dan Chila menyusul mereka bertiga dan menunjukkan hasil rekaman serta jempretannya kepada mereka bertiga. Buat kenang-kenangan akan aksi Rafly diatas panggung tadi.
♧♧♧
Jreennggg
Aca mengajak (Nk) keluar kelas. Karena hari kedua masuk sekolah masih free class maka semua murid bebas melakukan apapun asal tidak keluar wilayah sekolah dan tidak mengganggu jalannya kegiatan MPLS.
Di koridor sekolah, letaknya hampir dekat dengan mading, disanalah Aca dan (Nk) bersama. Duduk di salah satu kursi.
Binar mata Aca terlihat sangat menikmati lagu yang dibawakan seseorang diatas panggung yang dikerumuni para peserta MPLS itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN
FanfictionA fanfiction Jarak pernah mereka rasakan ketika ikatan itu telah ada. Meski jauh namun waktu yang membuat mereka harus saling tau kabar tidak perlu ada sebuah pertemuan. Dulu memang mereka tidak saling kenal. Hanya karena sebuah aplikasi lalu gadi...