11. 마지막 울다 [Tangisan Terakhir]

4.7K 828 106
                                    

Hey hey hey
Tekan bintangnya yaa💋

Play Mulmed
(One Last Cry- Brian Mcknight)
-kalo punya lagunya, direplay terus ya-

Atau bisa juga denger lagu sedih lain yang kalian tau. Biar ngefeel getohhhhh😈😈

...

Heebin mencoba kembali mencium pria di depannya itu, namun tiba-tiba saja rambutnya ditarik begitu keras.

"Ya! Menjauh dari kekasihku!" seru wanita berparas cantik menatap Heebin dengan tajam.

Taehyung cukup dikejutkan dengan kedatangan wanita cantik yang mengaku-ngaku sebagai kekasihnya itu. Dirinya sampai tidak sadar wanita itu sudah menariknya berdiri persis di sebelah wanita itu.

"Lihat betapa menyedihkannya dirimu, nona. Kau pikir kau siapa diantara kami berdua? Jadi berhenti menggoda kekasihku dengan omongan murahanmu, dasar pasir!" ujar wanita itu memandang rendah Heebin.

Kemudian wanita itu memandang Taehyung cukup lama sebelum akhirnya menarik pria itu keluar dari tempat terkutuk itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian wanita itu memandang Taehyung cukup lama sebelum akhirnya menarik pria itu keluar dari tempat terkutuk itu.

"Ya! Neo nuguya?" (Hei! Kau siapa?) tanya Taehyung.

Wanita itu melepas tangannya yang sedari tadi memegang yangan Taehyung. "Aku Irene, orang yang dijodohkan denganmu," ujar Irene dingin.

Taehyung mengerjap untuk beberapa saat. Wanita di depannya ini benar-benar tampak sempurna, tampil cantik dengan aura konglomerat yang begitu kentara.

"Aku datang kemari—ke tempat menjijikan ini—untuk meminta secara langsung kepadamu untuk menolak perjodohan itu," ucap Irene tanpa basa-basi lagi. "Aku tidak mengerti kenapa ibu-ibu zaman sekarang masih sama kolotnya dengan masa dinasti Korea, menjodohkan anak mereka di abad ini benar-benar mengundang tawa. Ya Kim Taehyung-ssi, aku benar-benar tidak ingin melakukan perjodohan konyol ini. Jadi kuharap, kau segeralah menolaknya."

Taehyung tampak mengangkat sebelah alisnya mendengar penuturan wanita itu.

"Aku serius Kim Taehyung, aku tidak ingin menghancurkan hubunganku dengan kekasihku demi perjodohan tidak masuk akal ini. Kau bahkan bisa lihat sendiri aku sampai mendatangimu kemari hanya untuk memintamu menolaknya. Kau-" Mendadak Irene kehilangan kata-katanya. "Aku mencintai kekasihku Junmyeon, kumohon jangan mempersulit," ujarnya lirih.

ASIQ ASIQ SUHO SAMA IRENE :3

Taehyung dapat melihat jelas keputusasaan wanita di depannya itu. Dia tidak tega sendiri melihatnya. Taehyung akhirnya menghela nafasnya. "Perjodohannya sudah batal, Irene."

Irene tampak mendongakkan kepalanya dan menatap Taehyung cukup kaget.

"Tidak ada yang perlu kau khawatirkan lagi, aku tidak akan sebegitu jahatnya membiarkanmu harus memutuskan kekasihmu karena ide konyol ibu kita berdua," ucap Taehyung lagi sebagai tambahan.

The Truth Untold | Complete (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang