Jangan lupa tekan bintangnya ya😊
Play Mulmed : I Like Me Better Jung Jaehyun Cover
...
Dua hari berlalu...
"Kalian harus datang," ujar Jimin menatap ketiga sahabatnya. "Kalau kalian tidak datang, jangan harap masih kuanggap sahabat!" tambahnya sambil memasang wajah sinisnya.Taehyung menatap pria di depannya itu dengan tatapan jijik. "Dasar berlebihan!" Ucapannya lantas mendapat anggukan dari Jungkook dan Yoongi.
"Ya, ini acara penting bagi sahabat kalian dan kalian ingin tidak datang? Aku meragukan pertemanan kita," ujar Jimin mendramatisir keadaan. Akibat ucapannya, sebuah ceker ayam mendarat ke wajahnya, membuat sahabat-sahabatnya tertawa. Tentu saja itu lemparan dari Yoongi.
"Tentu saja kami akan datang, Bodoh!" ujar Yoongi sinis. "Kau lupa bahwa Park Inc. itu relasi bisnis perusahaan kami?"
Jungkook tertawa melihat hyung-nya itu. "Kami tidak mungkin lupa, hyung." Pria bergigi kelinci itu memang sudah kembali dari negeri Cina.
Jimin terkekeh pelan seraya menggaruk tengkuknya. "Acaranya besok, aku kan hanya mengingatkan," ujarnya. "Ah-iya, besok kalau bisa bawa pasangan ya?" Seketika ketiga pria selain dirinya itu terdiam.
"Tidak usah pura-pura lupa aku tidak punya pasangan!" ujar Yoongi dengan sinisnya. "Satu-satunya yang punya pasangan di sini hanya si Idiot Kim Taehyung," tambahnya seraya melirik Taehyung dengan ekor matanya.
Taehyung tampak menjadi salah tingkah. Sepertinya dia harus meluruskan hal ini pada teman-temannya. Ketika dirinya baru saja ingin menyuarakannya, ponselnya tiba-tiba berdering dan membuat ketiga pria lainnya ikut menatap layar ponselnya yang berada di meja ruang tamu apartemen Jimin yang menampilkan nama 'Bu Dokter'. Taehyung lantas mengambil benda pipih itu dan sedikit menyingkir untu menjawab panggilan itu.
"Dia sakit apa?" tanya Jungkook menatap kedua hyung-nya dengan bingung.
Jimin tertawa mendengar pertanyaannya. "Itu kekasihnya, Kook."
Jungkook tampak tertegun untuk beberapa saat. Manik bulatnya menatap Taehyung yang membelakangi mereka dan berbicara dengan pelan pada si penelepon. 'Kekasihnya ya? Apa kekasihnya seorang dokter?'
"Kekasihnya sangat cantik, aku sudah melihatnya saat media Korea sempat heboh soal itu," ujar Yoongi membuat atensi pria bernama Jungkook itu terarah kepadanya.
"Apa benar nama kekasihnya Jennie Kim?" tanya Jungkook menatap Yoongi dan Jimin bergantian.
"Hm," sahut Jimin seraya menyeruput kopi instan miliknya dengan tenang.
---
Jennie menatap deretan bangunan di seberangnya. Wanita itu menghela nafas pelan hingga akhirnya tiba giliran para penyebrang untuk menyebrangi jalan. Ia melangkah pelan menyusuri trotoar dan memasuki sebuah restoran tempat dimana ia dan Taehyung memiliki janji temu. Tampaknya keadaan semakin kacau dan dia perlu bantuan pria itu untuk menuntaskannya.
"Maaf aku terlambat," ujarnya seraya mendaratkan bokongnya di depan pria itu.
"Kau terlambat dua belas menit, nona," ujar Taehyung dengan angkuhnya. Baiklah, pria ini memang tidak tahu diuntung, sudah dibantu malah bertingkah sok.
Jennie berdecak sinis. "Kau pikir aku kemari naik apa?!" ujarnya dengan kesal. "Baiklah, karena aku telat, aku akan langsung ke intinya saja agar tidak membuang waktu," ujar Jennie. Wanita itu tampak menarik nafas sebelum melontarkan kalimat yang mungkin akan membuat pria di depannya serangan jantung.
"Aku butuh bantuanmu," ujar Taehyung membuat wanita itu batal bicara. Taehyung menatap Jennie cukup dalam dengan raut yang Jennie tidak bisa mengerti. "Besok perusahaan sahabatku akan mengadakan acara besar untuk pengenalan proyek baru mereka, aku butuh bantuanmu lagi," ujar Taehyung kini tampak tertunduk lesu.
Jennie menatap pria di depannya dengan kaget. Bagaimana mungkin pertemuan mereka ini seolah memang akan terjadi bahkan jika ibunya tidak mengatakan hal yang membuatnya pusing bukan main?
"Jika kali ini kau ingin dibayar, aku akan membayarmu," ujar Taehyung. Ucapannya lantas mendapat respon sinis dari wanita di depannya, maka dari itu ia buru-buru menunduk. "Maaf."
"Taehyung-ssi, aku bukan wanita bayaran ataupun wanita gila uang," ujar Jennie meluruskan. "Aku akan jujur satu hal padamu. Karena ternyata hubungan kita menjadi berita besar, ibuku mengatakan bahwa dia akhirnya akan membebaskanku dari perjodohan. Namun, ada gantinya. Dia hanya akan merestui jika aku hanya akan menjalin hubungan denganmu," jelas wanita itu.
Taehyung tampak menyimak dengan betul setiap ucapan yang keluar dari mulut wanita di depannya. Betapa kagetnya dirinya ketika mendengar kalimat terakhir dari Jennie.
"Minggu depan ibu dan ayahku akan datang ke sini. Mereka ingin bertemu denganmu," ujar Jennie. "Tidak kusangka semua akan jadi begini." Wanita itu berucap begitu lirih.
"Jadi kau ingin aku menjadi ke kasihmu di hadapan orangtuamu nanti?" tanya Taehyung. Jennie tampak mengangguk sebagai jawaban.
Mereka berdua menciptakan hening cukup lama lantaran sibuk dengan pikiran masing-masing. Setelah hampir dua menit terdiam, Jennie akhirnya bersuara, "Bagaimana jika kita melakukan kontrak?" usul wanita itu. Taehyung mengernyitkan dahinya, tidak mengerti maksud wanita itu.
"Kita akan membuat kontrak selama satu tahun. Setelah kontrak berakhir kita bisa memberi alasan untuk kedua orangtua kita bahwa kita sudah berakhir. Atau jika memang bisa, kita akan buat kontrak sampai pengumuman akhir pemilihan presdir perusahaanmu," ujar Jennie.
Untuk beberapa saat pria itu tampak berpikir. Namun ketika dia mulai paham, dirinya malah menggeleng.
"Wae?" tanya Jennie pelan. Dirinya cukup kecewa atas idenya yang ditolak oleh Taehyung secara langsung.
"Daripada menciptakan kebohongan besar yang akan membuat semua tambah kacau nantinya-" Pria itu menatap Jennie dengan cukup intens. "-Lebih baik kita menjalaninya tanpa kebohongan sama sekali."
"M-maksudmu?"
"Jennie-ah, maukah kau menjadi kekasihku sungguhan?" tanya Taehyung menatap lekat Jennie.
"Taehyung-ssi," ujar Jennie begitu syok.
"Aku tidak memaksamu menjawab sekarang. Aku akan menunggu jawabanmu," ujar Taehyung.
--tbc
Gimanaa??? Amann????
Aku tebak bentar lagi bakal banyak yang bilang "Kasian Kookie" 😂😂
Jangan lupa tekan bintangnya↙️❤
See you on Sunday gaisss😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | Complete (✔)
Fanfic[Trailer Tersedia | Baku] -TaeJenKook- Dalam semilir suasana yang menghangat, tidak ada seorang pun di antara mereka yang tahu bahwa isi hati Taehyung dan Jungkook sebenarnya sama. Mereka sama-sama menyukai wanita yang berada di hadapan mereka itu. ...