Welcome to my first
Bangpink Fanfiction 😊❤....
"Ini bukan misi pertama kita. Kau pasti tau apa yang harus kau lakukan bukan?" ujar seseorang pada pria di depannya. Pria di depannya itu mengangguk sebagai jawaban.
"Baiklah, kuserahkan tugas di Busan ke dalam tanganmu. Biar urusan di Seoul menjadi bagianku. Sekarang kau bisa pergi Jinhwan-ssi."
Kemudian pria bernama Jinhwan itu mengangguk lagi lalu pergi meninggalkan ruangan itu.
Pria yang sedang duduk di kursi kerjanya itu menyandarkan kepala dan memejamkan matanya mencoba relax. Beberapa menit diam dengan posisi tersebut, ia kemudian membuka matanya lalu meninggalkan ruangan itu.
Orang-orang yang melewatinya membungkuk hormat padanya namun hanya ia lewati tanpa menggubris satu pun hingga ia sampai ke lobi utama kantor bernama Balgeun Company itu.
"YA! BIARKAN AKU MASUK DAN BERTEMU SI BRENGSEK ITU!"
Pria itu menghentikan langkah menuju mobilnya saat mendengar suara wanita yang marah-marah tak jauh dari tempatnya berdiri.
"Tidak bisa nona, tuan Taehyung sedang sibuk," jelas security yang menjaga mencoba bersabar pada wanita itu.
Merasa penasaran, pria itu-Taehyung-berjalan mendekati keduanya.
"Ck!" wanita itu berdecak kesal. "Kalau begitu katakan pada bos mu itu aku akan menghajarnya kalau aku bertemu dengannya!"
"Aku ingin tau bagaimana rasanya dihajar olehmu," suara berat milik Taehyung itu membuat kedua orang itu menoleh kepalanya.
"Chankyung-ssi, kau bisa kembali ke tempatmu bertugas." Security itu langsung membungkuk hormat padanya sebelum pergi meninggalkan Taehyung bersama wanita pemarah di depannya.
"Jadi kau yang bernama Kim Taehyung presdir perusahaan ini?" tanya wanita itu dengan tatapan tajamnya pada Taehyung.
Taehyung mengangguk, kemudian memasukkan sebelah tangannya pada saku celananya, "Waeyo? Ada masalah?"
"Aku membencimu!"
"Aku membencimu."
Dua kata yang terasa tidak asing lagi di telinga Taehyung. Namun entah mengapa saat mendengar wanita di depannya ini yang mengatakannya, Taehyung terkekeh."Apa kau bagian dari mereka? Ah~ jangan bilang kau minta pertanggungjawaban juga?"
"Mereka?" tanya wanita di depannya itu dengan wajah bingungnya yang kembali membuat Taehyung kembali terkekeh.
"Ya! Dasar pria gila! Apa yang kau tertawakan?!" ujar wanita itu sebal.
Taehyung menggerakkan tangannya yang satu merangkul gadis itu, "Kau membuatku penasaran bagaimana rasamu," bisik Taehyung dengan suara lembut tepat ditelinga wanita itu.
Tubuh wanita itu seketika bereaksi dengan mendorong Taehyung jauh-jauh. Dia tidak terlalu bodoh untuk tidak mengerti ucapan pria di depannya itu.
Taehyung memasang tampang terkejutnya yang terlalu dibuat-buat, "Ah, bukannya kau bagian dari mereka? Oh, aku tau. Nyonya Choi sengaja mendidikmu agar lebih jual mahal karna kau cantik, begitu huh?"
"Kau pikir aku wanita jalang eoh?! Dasar brengsek! Penjahat kelamin!" maki wanita itu dengan wajah merah lantaran emosi.
Lalu dengan kesal wanita itu menginjak kaki Taehyung, "Rasakan itu!" ujarnya dengan sebelum pergi meninggalkan pria yang sedang meringis memegangi kakinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | Complete (✔)
Fanfiction[Trailer Tersedia | Baku] -TaeJenKook- Dalam semilir suasana yang menghangat, tidak ada seorang pun di antara mereka yang tahu bahwa isi hati Taehyung dan Jungkook sebenarnya sama. Mereka sama-sama menyukai wanita yang berada di hadapan mereka itu. ...