🌻🌻🌻
Gue cabul.
Oke fix, gue akuin gue cabul.
Kenapa?
Ya karna otak gue akalnya pendek.
Dari sekian banyak kalimat yang bisa gue pake untuk nyapa, kenapa harus bahas resleting.
Iya kalo resletingnya beneran kebuka, nah ini enggak njir, ngarang gue, reflek.
Tapi refleknya nggak termaafkan.
Kotor, ya ampun rasanya kayak abis dibuka rok ditengah jalan tau nggak, gue nggak punya muka lagi kalo ketemu Kevin.
Tapi gue kangen sama tuh anak, padahal baru tadi malam ketemu- aiisshh tuh kan ingat lagi kejadian malam tadi.
Oke chel, anggap lo udah lupa kejadian tadi malam, dari pada pusing-pusing mikirin hal kurang penting mending lanjutin aja dulu aktifitas pagi gue.
Setelah sarapan gue langsung ngacir ke kamar, gue nggak peduli walaupun Bima dari awal sarapan udah ngerengek minta temenin ke Mall, gue sibuk.
Sibuk yang nggak berfaedah sih kalo kata orang lain, tapi bagi gue ini adalah bahagia gue.
Gue bakal ngasih tau apa yang gue kerjain tapi lo semua jangan pada ketawa, janji ya..
Gue tau gue alay, tapi please jangan bilang alay bucin didepan muka gue, gue udah hafal tanpa lo semua kasih tau.
Nih, lo tau scraftbook nggak?
Itu loh yang foto-foto lo bikin jadi buku terus dihias sampe cantik, faham nggak?
Jadi tuh gue tadi malem kurang kerjaan karna nggak bisa tidur, daripada merem melek dikamar mending gue capturein foto Kevin diberbagai akunnya dan akun fansnya diig terus gue cetak, gue bikin deh scraftbook.
Scraftbook gue udah hampir jadi nih, cuman tinggal nempelin pernak-pernik, ntar ceritanya kalo Indonesia Open mulai gue bakal nonton terus nitipin scraftbook gue ke om Herry buat dikasih ke Kevin biar ditanda tanganin.
Gue juga nggak bakal ngelewatin kesempatan emas dari ide brilian gue, di dalam scraftbook gue nyelipin no telpon gue, gede lagi gue tulis hampir disetiap halaman ada, ya bukannya apa-apa sih, namanya orang usaha ya sah-sah aja yekan.
Ntar malam kebetulan gue bakal ke Sunrise janjian sama Jeje, gue bakal bawa scraftbook bikinan gue terus gue pamerin ke Jeje.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Relationsh*t | KSS ✔
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) 🌻🌻🌻 Berawal dari kita yang berjalan dari arah yang berlawanan. Bertemu dipersimpangan. Setelahnya bersama melangkah menuju ujung jalan. Ini cerita kita, yang berawal dari tak saling sapa hingga bisa saling be...