🌻🌻🌻
Kevin kini tiba dirumah besar bernuansa putih dengan no 10 tersebut tak lama setelah Chelsea mengirimkan pesan berisi alamatnya.
Kevin keluar dari mobil lalu setelahnya berjalan kearah pagar yang kebetulan dijaga oleh seorang satpam.
"Permisi pak.."
Satpam yang duduk kini menoleh kemudian berdiri menghampiri Kevin yang masih berdiri diluar pagar.
"Iya mas, cari siapa?"
"Saya cari Chelsea pak.."
"Ohh temennya non Chelsea, mari mas masuk." satpam itupun langsung membuka pagar dan mempersilahkan Kevin masuk.
Setibanya di dalam, Kevin pun langsung menekan bel dipintu sambil menunggu seseorang membuka.
Kevin berdiri membelakangi pintu hingga ia dengar ada suara pintu terbuka.
"Cari siapa ya?" tanya seorang anak tambun dengan usia sekitaran 12 tahun.
"Cari Chelsea." jawab Kevin singkat.
"Temennya kak Chel ya, masuk deh, dianya masih dikamar, nanti aku panggilin."
Merasa dipersilahkan masuk, Kevin pun melangkahkan kaki melintasi pintu dan mengikuti Bima keruang tamu.
"Duduk dulu kak, aku panggilin kak Chelnya bentar."
Kevin mengangguk dan menunggu Chelsea dengan canggung.
Di ruang tamu dengan perlengkapan serba mewah tersebut mata Kevin mulai berjelajah. Ia mulai menatap sebuah foto keluarga dengan ukuran besar yang terpampang didinding ruang tamu. Disana matanya melihat foto seluruh anggota keluarga Chelsea, mulai dari ayahnya yang terlihat tampan didampingi istri yang sangat cantik, ditambah dengan dua anak yang rupawan.
Tanpa Kevin sadari lengkungan bibirnya tercetak keatas, dirinya masih menatap lekat foto tersebut hingga sebuah suara deheman memecah lamunannya.
Kevin menoleh ke sumber suara, "selamat malam tante.." sapa Kevin pada sosok yang dipercaya adalah orang tua Chelsea.
Amber menatap pemuda didepannya dengan ramah, "malam tampan, lagi nunggu Chelsea ya?"
Kevin terkekeh pelan, "iya Tan.."
Amber duduk disamping Kevin, "pada mau kemana emangnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Relationsh*t | KSS ✔
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) 🌻🌻🌻 Berawal dari kita yang berjalan dari arah yang berlawanan. Bertemu dipersimpangan. Setelahnya bersama melangkah menuju ujung jalan. Ini cerita kita, yang berawal dari tak saling sapa hingga bisa saling be...