🌻🌻🌻
Pagi tiba.
Menghabiskan sebagian waktu malam bersama pangeran Philipnya membuat Chelsea susah tidur, alhasil ia bangun dengan kantung mata yang jelas terlihat.
"Ya ampun ini siapa, kenapa kok berantakan banget?" heboh Amber sambil menatap Chelsea yang sarapan tanpa mandi terlebih dahulu.
"Ini masih Chelsea Aurora kok ma, belum ganti jadi Ariana Grande, jadi mama nggak usah sok kaget." sahut Chelsea random.
Amber menghela nafasnya sambil menggeleng, "iya masih anak mama, tapi tampilannya ini loh chel, kayak orang ldr bertahun-tahun nggak dikasih kabar."
Chelsea malas menyahut, ia hanya menggumam tak jelas lalu menyantap sarapannya.
Bima kini turun dari kamarnya lalu melangkahkan kakinya menuju ruang makan, "tumben belum siap-siap, biasanya kalo hari libur pasti pergi pagi."
"Diem aja deh mbul, gue lagi pusing."
Mendengar protesan sang kakak, Bima pun memilih menutup mulutnya dan fokus makan hingga suara heboh mulai terdengar dari liar dapur.
"Pagii semuaaa, halo tante tercantik sejagat Raya bumi Indonesia pertiwi, aku dateng bawa oleh-oleh..." seru Jeje saat ia memasuki rumah sahabatnya layaknya rumah sendiri.
Amber menyambut pelukan Jeje dengan erat, "kamu liburan seminggu kok langsung kurusan sih je?"
Jeje tertawa gelak, "beneran kurusan Tan?"
"Iyaa, ya kan chel?" tanya Amber lagi pada Chelsea.
Chelsea menoleh dengan roti masih dibibirnya, ia memutar matanya jengah, "mana pernah sih ma Jeje gendut, perasaan badannya gitu-gitu aja." respon Chelsea.
Melihat Chelsea lesu, Jeje pun sigap menghampiri, "Darling kenapa, kayak orang abis putus cinta."
Chelsea semakin jengah, ia sudah hafal seperti apa jika mamanya dan Jeje bersatu, lengkap dengan Bima si bumbu gosib yang sempurna.
"Jadi jalan je malem tadi dia.." cerita Amber memulai percakapan dengan Jeje.
Jeje memasang ekspresi antusias sambil mengunyah rotinya, "iya yah Tan, waah rese juga lu, jalan sama gebetan nggak ngasih tau gue." senggolnya pada lengan Chelsea.
Jengah jadi bahan pembicaraan dipagi hari saat moodnya lumayan buruk, Chelsea pun tak menghabiskan sarapannya, ia berdiri malas lalu berniat meninggalkan ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Relationsh*t | KSS ✔
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) 🌻🌻🌻 Berawal dari kita yang berjalan dari arah yang berlawanan. Bertemu dipersimpangan. Setelahnya bersama melangkah menuju ujung jalan. Ini cerita kita, yang berawal dari tak saling sapa hingga bisa saling be...