43. Dasar Tengil! (END)

9.7K 462 79
                                    

🍒🍒🍒

Chelsea dan Jeje pulang mengikuti jadwal pulang dari kekasih mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chelsea dan Jeje pulang mengikuti jadwal pulang dari kekasih mereka masing-masing. Malamnya setelah berdebat hingga berujung saling damai, Kevin kembali ke hotelnya dengan bantuan Fajar, sementara Chelsea langsung tertidur, katanya terlalu lelah karna menangis.

Chelsea, Jeje dan rombongan atlet Indonesia pulang dari Thailand di jam pagi sekitar pukul 9.

Diperjalanan mereka habiskan dengan tidur, baik Chelsea maupun Jeje lebih memilih larut dalam alam mimpi daripada harus berbincang panjang lebar, walaupun aslinya Jeje penasaran dengan cerita Chelsea dan Kevin tadi malam.

3 jam 30 menit berjalan, kini pesawat yang membawa mereka dari Thailand tiba di tanah air. chelsea dan Jeje saling bertukar pesan dengan kekasih masing-masing dan sama-sama mengatakan jika mereka akan langsung pulang dari pada harus menunggu mereka keluar dari rombongan atlet.

Saat di dalam taksi, Jeje terus melirik kearah Chelsea yang kebetulan lebih banyak diam dari pada biasanya, ia pun penasaran namun terlalu sungkan untuk bertanya.

"Lo ngapain lirik-lirik gue dari tadi, kalo mau ngomong ya ngomong Je, nggak usah ditahan-tahan." kata Chelsea sambil melepas AirPodsnya.

"Lo sama Kevin abis ngapain tadi malam?"

Pertanyaan tiba-tiba dari Jeje membuat kening Chelsea mengernyit, "ambigu banget sih tanyanya, emang waktu lo dateng kita kayak habis ngapain?"

Jeje melempar tatapan menyelidik kearah Chelsea, "ya nggak gimana-gimana sih, cuman waktu kita datang lo sama Kevin kayak kaget banget gitu, penasaran aja gue."

Chelsea hanya tersenyum pelan saat merespon perkataan Jeje.

"Jadi lo sama Kevin udah balikan?"

Lagi-lagi pertanyaan tak terduga dari Jeje membuat Chelsea menoleh cepat, "hubungan kita ga jelas Je, gue minta kepastian sama dia, gue tanya kita apa, tapi lo tau nggak dia jawab apa?"

Jeje memperhatikan Chelsea dengan lekat, ia menunggu kelanjutan cerita sahabatnya tersebut.

"Dia bilang saat ini kita perlu introspeksi diri masing-masing, dia bilang aku masih punya dia dan dia masih punya aku tapi dalam konteks nggak pakai hubungan, ngerti nggak lo gue jelasin, bingung kan?"

Jeje tak memberi tanggapan berlebih, ia hanya menggelengkan kepalanya pelan menatap betapa hebohnya Chelsea ketika menjelaskan tentang hubungan barunya dengan Kevin.

***

Sementara Kevin masih bersama Rian dan Fajar, ia berbaring dikasur sambil terus menghela nafasnya pelan.

"Napa sih pin dari tadi hah huh hah huh terus, kan udah kita bilang, pasti kita bantuin kok." urai Fajar agar temannya tersebut sedikit lebih tenang.

"Bukannya gitu Jar, kemaren malam Aurora nanya balikan apa enggak, gue jawabnya ambigu sesuai rencana, tapi yang gue takutin gimana kalo dia anggap ucapan gue serius, kayak terkesan menunda-nunda kita balikan gitu loh Jar, ngerti nggak lo?"

Simple Relationsh*t | KSS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang