21. Booob...

4.3K 398 30
                                    

🌻🌻🌻

Chelsea memilih spot divingnya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chelsea memilih spot divingnya sendiri. Ia berenang terpisah dari teman-temannya walaupun tetap tidak terlalu jauh.

Diatas kapal ada beberapa dari rombongannya yang memutuskan untuk tidak berenang. Ada Bobbi, Karen, Aqsa dan kekasihnya Nazla serta Tasya.

Terlalu asik berenang sambil menyusuri terumbu karang dan ikan-ikan kecil, Chelsea tak menyadari jika ia sudah cukup jauh berenang dari teman-temannya. Ia terlalu menikmati pemandangan bawah laut yang sudah sangat lama tidak ia lihat secara langsung.

Gelembung udara dari mulut Chelsea keluar secara beraturan, mata dan tangannya masih menyusuri bawah laut dengan santai, ia bahkan tak menyadari jika ada seseorang yang ternyata menjaganya dari jauh.

Chelsea terus menggerakkan tubuhnya untuk bisa terus berenang namun tiba-tiba saat ia mulai merasa lelah, tabung yang ada dibelakang tubuhnya mulai terasa berat, bagian paha dan betis yang tadinya dapat bergerak ringan kini terasa berat, keduanya kram tiba-tiba.

Chelsea berusaha naik kepermukaan agar ia bisa meminta pertolongan namun tubuhnya seakan tak memberi dukungan pada tindakannya tersebut. Ia terus menggerakkan tubuh bagian atasnya tapi yang ada bagian bawahnya terasa semakin sakit.

Chelsea menggeram dalam nafas yang berat, ia bahkan melepaskan tabung gas lengkap dengan kacamata renangnya, kini ia berusaha naik tanpa apapun yang melekat pada tubuhnya selain pakaian yang masih melapisi kulitnya.

Aero yang dari tadi memang mengikuti Chelsea sempat lengah sesaat namun tatkala ia tidak menemukan gadis itu dalam jarak pandangnya, ia pun panik. Ia langsung berenang cepat sambil mencari Chelsea.

Aero terkejut saat melihat perlahan-lahan tubuh Chelsea mengapung didalam air, ia pun dengan cepat mendekat dan membawa tubuh gadis itu kepermukaan.

Aero panik melihat Chelsea tak membuka mata saat sudah diatas permukaan, ia pun dengan cepat memanggil Kevin yang jarak berenangnya tak jauh dari mereka.

"Keev... Keevv..." seru Aero.

Kevin yang memang tengah mengapung dipermukaan pun menoleh, ia ikut terkejut ketika melihat Aero membawa seseorang bersamanya.

Kevin mendekat dan semakin terkejut saat melihat Chelsea lah yang dibawa Aero.

"Kenapa ro?" tanya Kevin panik.

"Nggak tau, tiba-tiba udah nggak sadar dibawah." sahut Aero.

Mereka pun bersama membawa Chelsea naik, saat sudah di kapal, seluruh teman yang ada mulai menggerumbungi Chelsea yang tak sadarkan diri.

Simple Relationsh*t | KSS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang