36. Who Is She?

3.8K 322 16
                                    

🌻🌻🌻

Chelsea dan Jeje pulang ke CandleLight setelah mengantar dua atlet yang tak lain adalah kekasih mereka tersebut kembali latihan ke Pelatnas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chelsea dan Jeje pulang ke CandleLight setelah mengantar dua atlet yang tak lain adalah kekasih mereka tersebut kembali latihan ke Pelatnas. disepanjang perjalanan pulang Jeje terus mengomel sementara Chelsea berubah menjadi pendiam.

"Tuh cewek sakit kali ya, ngeri banget tau Chel sampe ngikutin kita kemana-mana gitu." kata Jeje dengan berapi-api.

Chelsea menghela nafasnya pelan sambil memejamkan mata dengan sedikit memberi pijatan lembut pada kepalanya, "Mungkin nggak sih Je dia pengen ngomong sesuatu sama gue?"

"Dari gelagatnya sih gitu, ya lo kepala batu, kan udah gue bilang mending ngomong sama Kevin, takutnya dia makin meresahkan."

"Nggak deh Je, nggak dulu, biar Tasya gue yang hadepin dulu sendiri, ntar kalo udah dia macem-macem baru gue lapor ke Kevin."

Gemas dengan sikap Chelsea, Jeje pun hanya mendesah berat sambil mendengus kasar, "Dasarnya batu, tetep aja batu."

***

Sementara disisi lain, disaat semua orang sudah mulai menemukan kebahagiaannya sendiri, ada Tasya yang sudah mulai kehilangan akal sehatnya secara perlahan. Sebulan yang lalu ia harus menelan fakta pahit ketika Gary yang terus memintanya kepastian tapi ia abaikan memilih untuk menikahi gadis lain yang mau ia ajak berkomitmen.

Tasya seolah kehilangan arah, ia merasa jika semua orang yang ada disekitarnya kini mulai menjauh perlahan sedikit demi sedikit. Dulu saat ia masih bersinar, ia memiliki Kevin yang sangat peduli padanya, apapun yang ia inginkan tak pernah tidak dikabulkan oleh mantan kekasih terbaiknya tersebut. Disisi lain, selain ada Kevin, Tasya juga punya guardian angel bernama Gary.

Gary adalah seorang teman lama yang akhirnya Tasya jadikan sebagai seorang  kekasih karena ia tak dapat memungkiri jika dengan Gary ia juga bahagia. Ia kira semua berjalan lancar selama setahun belakangan, namun Gary yang tadinya menerima sebagai orang yang disimpan oleh Tasya mulai berontak dan meminta kepastian.

Tasya yang tidak dapat memilih menjadi linglung untuk sesaat hingga ia lengah dan mendapati fakta jika Kevin mengetahui tentang perselingkuhannya, Kevin pun mengambil langkah cepat, ia memutuskan hubungan dengan Tasya tanpa mau menerima penjelasan Tasya secara rinci.

Tadinya Tasya tidak begitu sedih kehilangan Kevin, ia beranggapan jika ia masih mempunyai Gary maka hidupnya akan baik-baik saja, namun ternyata Gary meminta hal yang sangat sulit ia kabulkan.

Perbedaan umur yang cukup jauh menjadi salah satu pemicu retaknya hubungan Tasya dan Gary. Gary sudah memasuki usia dimana ia siap untuk berkeluarga dan iapun tak memungkiri jika ia menginginkan Tasya seutuhnya maka dari itu pria tersebut memberanikan diri untuk meminta Tasya agar mau sehidup semati dengannya.

Gary mengira rencana yang sudah ia bayangkan akan berjalan lancar dengan sempurna, namun jauh diluar dugaan, Tasya menolak dengan tegas lamaran Gary. Gadis itu sontak berdiri dengan ekspresi yang susah dijelaskan, Tasya langsung pergi meninggalkan Gary yang bahkan belum membuka kotak cincinnya.

Simple Relationsh*t | KSS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang