🌻🌻🌻
Gue nggak tau harus gimana lagi buat ngatasin baper gue sama Kevin.
Semenjak dia tau kalo gue sakit 2 hari lalu, dia nggak pernah absen nelpon bahkan tiap 3 jam sekali.
Dia nanya udah makan atau belum.
Dia nanya obatnya udah diminum atau belum.
Dia juga nanya udah bisa mandi apa enggak.
Sampai-sampai dia nanya berapa suhu terakhir gue.
Jujur gue nggak pernah diginiin sama cowok. Gue nggak pernah diperhatiin segininya banget sama cowok selain papa sama Bima.
Banyak temen yang jenguk gue ke rumah tapi Kevin menolak buat dateng.
Alasannya bikin gue bingung, katanya dia nggak tahan lihat gue sakit, karna kalo udah lihat sekali ntar yang ada dia bakal terus bolak-balik rumah gue buat jenguk.
Gue digituin nggak sanggup kalo nggak baper, serius.
Gue sakit fisik juga kata dokter keluarga gue karna kebanyakan mikir, iya kebanyakan mikir kenapa gue sakit tiap Kevin negasin kalo kita cuma temen.
Boleh ngehujat nggak sih, br*ngs*k!
Gue jarang ngehujat, karna mama sama papa emang ketat aturan sama hal-hal yang sifatnya negatif kalo dirumah, tapi sesekali kalo kesel gue diujung ubun-ubun, gue juga bisa ngehujat, walaupun belum pernah bilang 'warga kebun binatang'.
Tapi satu sisi gue nggak bisa nyalahin Kevin, semua pure salah perasaan gue, gue udah diwanti-wanti diawal supaya jangan suka sama dia, tapi ya gimana, dia ngewanti-wanti saat gue udah suka.
Iya tau gue yang salah, terus hati gue yang super duper rapuh dan baper kuadrat ini mau diapakan?
Seandainya bisa dibuang mungkin udah beberapa minggu yang lalu deh gue buang.
***
Chelsea kini menatap rintikan hujan dari balik jendela kamarnya, wajahnya masih lesu karna demamnya kadang masih naik turun, syukurnya infus kini sudah tak terpasang pada tangan kananya.
Merasa hatinya resah, Chelsea pun mengambil gitar lalu membawanya duduk sambil menghadap jendela, ia pun mulai mengeluarkan suara merdunya.
Misteri cinta yang ku jalani denganmu
Ku tak tahu arahnya kemana
Mungkin ini memang takdir Tuhan bahwa
Kita tak akan kemana-mana~
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Relationsh*t | KSS ✔
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) 🌻🌻🌻 Berawal dari kita yang berjalan dari arah yang berlawanan. Bertemu dipersimpangan. Setelahnya bersama melangkah menuju ujung jalan. Ini cerita kita, yang berawal dari tak saling sapa hingga bisa saling be...