40. Cidera

3.9K 332 27
                                    

🍒🍒🍒

Chelsea terbang dari Bali menuju Jakarta secepat yang ia bisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chelsea terbang dari Bali menuju Jakarta secepat yang ia bisa. Setelah mendengar fakta secara langsung dari orang yang bersangkutan, ia bergegas memutuskan untuk pulang lalu berencana akan secepatnya bertolak ke Thailand. 

Jeje yang tidak tahu menahu hanya mengerjakan apa kata Chelsea tanpa banyak bertanya, Ia memesan tiket penerbangan tujuan Thailand besok pagi. Ketika tiket sudah ia kantongi, pada malam hari ia beserta kopernya langsung menuju rumah Chelsea. 

"Lo ngapain nyuruh gue beli tiket sih Chel, emang mau ngapain ke Thailand?" Jeje bertanya sambil menyesap teh buatan Chelsea.

"Gue mau nyusul Kevin."

Seketika Jeje tersedak, ia menoleh kearah Chelsea dengan tatapan tidak percaya, "nyusul siapa? Kevin, nggak salah lo?"

Chelsea menekuk wajahnya membalas tatapan Jeje, "udah deh nggak usah nambah-nambahin rasa bersalah gue."

Jeje semakin bingung, "Tunggu dulu, sebenarnya ada apa sih, kok lo bisa kayak gini, bukannya lo sama Kevin udahan, terus kenapa, ini kok-"

"Bobbi bener Je!" potong Chelsea pada rentetan kalimat panjang sahabatnya tersebut.

"What?"

"Iya, Bobbi bener, ternyata emang Tasya dalang dari semua ini."

"Oou wait, wait, waaiit... Jelasinnya pelan-pelan Chel, gimana gimana? Awalnya loh ya."

Chelsea menghela nafasnya dan menghembuskannya dengan pelan, ia pun memulai ceritanya menjelaskan semua pada Jeje. Selama bercerita, beragam ekspresi dan respon yang Jeje berikan mulai dari geram, marah, kesal hingga murka saat ia membayangkan Tasya dan dua temannya.

"Emang bener-bener ya si mongkey, dia pikir dia bisa bahagia gitu karna udah ngacau hubungan orang, liat aja ntar gue bales-"

"Je sabar Je, sabar... Tasya bukan yang terpenting sekarang, saat ini tuh gue harus fokus minta maaf sama Kevin terus mikirin gimana cara supaya kita bisa balikan lagi." ucap Chelsea dengan wajah sendu.

Jeje menepuk pelan pundak sahabatnya, "lo tenang aja, gue pasti bantuin lo, gue juga bakal cerita ke Fajar kok, kita pasti bikin lo balikan lagi sama Kevin."

Chelsea tersenyum kecil sambil mengangguk pelan, "makasih ya Je."

***

Sementara di Thailand, bertempat di Indoor Stadium huamark, Bangkok, tim ganda putra Indonesia tengah berjuang melawan ganda dari Jepang.

Tertatih-tatih melawan serangan demi serangan dari ganda Jepang membuat pertahanan Kevin dan Marcus semakin mengetat. Kejaran poin berlomba naik turun secara bergantian, sorak-sorai penonton juga menambah riuh keadaan.

Dua set sudah berjalan, masing-masing pasangan mengantongi kemenangan pada setiap pertandingan, kini set ketiga akan segera dimulai.

"Nanti kamu kejar bolanya jangan tergesa-gesa Vin." kata pelatih memberi arahan.

Simple Relationsh*t | KSS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang