🍒🍒🍒
Chelsea dan Jeje bergegas keluar stadium lalu menghentikan taksi. Mereka mengatakan tujuannya ke rumah sakit setelah memasuki taksi tersebut.
"Je gimana dong, Kevin gimana Je.." Chelsea terlihat panik.
Jeje menangkup tangan Chelsea, "tenang Chel, Kevin pasti baik-baik aja." katanya.
"Coba lo telpon Fajar Je, tanya keadaan Kevin gimana."
Jeje bergegas mengeluarkan ponselnya dari tas lalu menekan tombol panggil pada kontak kekasihnya, tak seperti beberapa waktu lalu saat Fajar tidak menjawab, kali ini Fajar menerima panggilannya.
"Halo sayang..." sapa Fajar diawal saat ia baru menjawab panggilan dari Jeje.
"Aduh nggak usah sayang-sayangan dulu, aku lagi panik sama Chelsea nih, kamu dimana, aku sama Chelsea otw rumah sakit tempat Kevin dirawat."
Fajar yang saat itu duduk bersandar dikursi langsung berubah ke posisi tegak, "apa? Kamu otw rs tempat Kevin, maksudnya kamu di Thailand?"
"Iya, sekarang aku tanya kamu dimana, cepetan!" desak Jeje lagi.
"Aku di Rs nemenin Kevin, kamu sama Chelsea kalo udah nyampe depan Rs bilang aja sama aku, ntar aku jemput."
Setelah berbincang singkat, akhirnya Fajar pun mematikan sambungan telponnya, ia menatap kearah Kevin yang saat ini tengah menatapnya datar.
"Cewek lo dateng." kata Fajar memberitahu.
"Mantan maksud lo?" sahut Kevin singkat namun dengan suara lemah.
Fajar tidak menyahut, ia hanya izin keluar untuk menjemput Jeje dan Chelsea yang sudah memberitahu jika mereka telah tiba.
***
Chelsea dan Jeje kini berjalan mengikuti Fajar, Fajar melangkahkan kakinya menuju ruangan Kevin. Disaat mereka bertiga tiba di depan pintu ruangan Kevin, mereka harus dikagetkan dengan pemandangan yang tak terduga.
Di dalam ruangan dari balik pintu yang berkaca kecil, Chelsea dengan jelas melihat Kevin tengah berbincang dengan seorang cewek sambil menyuapkan bubur padanya.
Fajar dan Jeje menoleh kearah Chelsea bersamaan sementara Chelsea hanya menatap datar kearah Kevin yang masih tak tau jika ia sudah tiba.
"Gue boleh balik ke hotel nggak, tiba-tiba gue ngerasa capek." ucap Chelsea pelan namun masih bisa didengar oleh Fajar dan Jeje.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Relationsh*t | KSS ✔
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) 🌻🌻🌻 Berawal dari kita yang berjalan dari arah yang berlawanan. Bertemu dipersimpangan. Setelahnya bersama melangkah menuju ujung jalan. Ini cerita kita, yang berawal dari tak saling sapa hingga bisa saling be...