🌻🌻🌻
Ddrrttt drrttt
Ponsel Chelsea terus bergetar saat ia tengah sibuk makan malam.
"Siapa sih chel, dibales dong, ribut tau.." tegur Amber pada Putri sulungnya tersebut.
Chelsea menatap layar ponselnya dan mendapati kontak dengan nama Aero mengirimnya pesan melalui whatsapp.
Sekitar 15 menit berlalu kini Chelsea pun kembali kekamar setelah menghabiskan quality time bersama keluarga setelah jam makan.
Chelsea merebahkan tubuhnya kekasur lalu membuka pesan dari Aero.
Aero: Chel, weekend lo sibuk nggak?
Kening Chelsea menyerngit setelah membaca pesan teman barunya tersebut.
Chelsea: nggak sih, cuman kadang kalo weekend Sunrise agak rame, kenapa emangnya ro?
Balasan Chelsea kini sudah terkirim pada Aero dan pria itu membacanya dalam hitungan detik.
Aero: gue cuma mau ngajak lo jalan, kebetulan temen-temen gue ada acara ntar, kalo gue ngajak lo, lo mau ikut?
Chelsea menimbang-nimbang ajakan Aero, ia pun bergegas kembali membalas pesan pria tersebut.
Chelsea: kevin ada?
Aero: pastilah..
Chelsea: ya udah deh..
Aero: beneran ya, ntar gue chat lagi, night, bye..
Setelah selesai chat bersama Aero dan membayangkan akan kemana mereka Chelsea pun merasa matanya mulai memberat, ia pun akhirnya tertidur dengan ponsel ditangan kirinya.
***
Keesokan harinya, Chelsea seperti biasa berangkat menuju Sunrise. Ketika ia tiba ia sudah melihat Jeje datang lebih awal.
"Tumben datengnya cepet je.." sapa Chelsea tanpa menatap sahabatnya yang terlihat sibuk dengan meja kasir.
Beberapa saat tak mendapat sahutan dari Jeje, Chelsea pun menoleh dan menatap wajah sahabatnya tersebut, matanya melebar ketika mendapati mata bengkak dan hidung merah Jeje.
"Ya ampun je, lo kenapa?" panik Chelsea sambil menghampiri.
Jeje menatap Chelsea dengan mata yang kembali berair, "Inceeeesss....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Simple Relationsh*t | KSS ✔
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) 🌻🌻🌻 Berawal dari kita yang berjalan dari arah yang berlawanan. Bertemu dipersimpangan. Setelahnya bersama melangkah menuju ujung jalan. Ini cerita kita, yang berawal dari tak saling sapa hingga bisa saling be...