9. Jangan!

4.2K 439 27
                                    

🌻🌻🌻

Chelsea bergegas keluar kamar dan melangkahkan kakinya menuju taman yang dimaksud oleh Kevin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chelsea bergegas keluar kamar dan melangkahkan kakinya menuju taman yang dimaksud oleh Kevin.

Saking gugup mengenai diarynya yang terbuka membuat Chelsea tak menyadari jika ia pergi hanya mengenakan pakaian tipis, lebih tepatnya hanya pakaian tidurnya.

Chelsea berjalan tergesa dengan rambut yang terurai, ia mengenakan celana panjang piyama dan kaos putih polos lengan pendek.

Saat melewati hotel tempat Kevin menginap, Chelsea dengan cepat berjalan menuju taman yang berjarak tak jauh dari sana. Ia melihat-lihat sekitar sambil memicingkan mata mencari sosok Kevin.

Saat mata Chelsea menangkap sesosok pria yang duduk disebuah gazebo kecil disisi kanan taman, ia pun mendekat.

Chelsea kini sudah berada tepat disamping kanan gazebo, ia melihat Kevin tengah sibuk bermain game diponselnya.

"Eekhmm.." deheman Chelsea berhasil membuat Kevin mengalihkan fokusnya.

Mereka saling terdiam diposisi masing-masing untuk waktu yang singkat. Kevin menatap Chelsea datar sementara Chelsea berusaha menetralkan debar jantungnya yang bertalu.

Chelsea naik keatas gazebo lalu duduk didepan Kevin. Ia menatap diarynya lalu mengulurkan tangan untuk mengambil.

"Lo baca punya gue?" tanya Chelsea.

Kevin masih menatap kearah Chelsea datar, "kalo nggak dibaca gimana mau ngebalikin." jawabnya.

Chelsea menghembuskan nafasnya pelan, "semua?"

Kevin menatap kelain arah sambil mendehem, Chelsea pun bisa menebak jawabannya.

"Lo nggak harus baca sampai akhir kalo cuma mau tau siapa pemilik diarynya, lo cuma perlu buka dihalaman pertama."

"Gue nggak baca sampai akhir."

"Udah sampai mana?" Chelsea membalas jawaban dingin Kevin dengan sedikit sebal.

Rasa malu mulai menelusup dalam diri Chelsea mengingat beberapa halaman di diarynya ia secara spesifik membahas pria yang saat ini duduk didepannya.

"Sampai lo nulis kalo lo suka sama gue."

Dan yaa, seperti dugaan Chelsea sebelumnya, dirinya kini telah tertangkap basah oleh orang yang ia suka, apakah ada perasaan yang lebih memalukan dari pada ini?

Simple Relationsh*t | KSS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang