19. Jangan Konyol!

4K 400 27
                                    

🌻🌻🌻

"Chel gimana dong, gue harus kayak apa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chel gimana dong, gue harus kayak apa?"

Jeje terlihat gelisah saat ia berada dalam kamar bersama Chelsea.

"Ya mau gimana lagi je, lo mesti pulang."

"Tapi lo gimana disini? Sendirian gitu?"

Chelsea ikut menghela nafas, "lo harusnya mikirin Fajar, kalo gue masih bisa bertahan karna ada Bobbi sama Aaliyah yang mau nemenin gue kemana-mana, kalo Fajar kan ikut karna lo paksa."

"Fajar gampang, dia udah gue kasih tau kalo gue harus pulang, katanya dia ikut kalo gue pulang."

Mata Chelsea kini menyipit menatap Jeje, "kok lo pulang duluan Fajar yang dikasih tau je, nggak biasanya lo ngenomor duain gue."

Merasa ditatap curiga oleh sahabatnya, Jeje pun berusaha berkilah, "gak usah lebay, ya jelas lah duluan dia ngasih tau orang waktu nyokap gue telpon dianya ada."

Chelsea masih mempertahankan wajah jahilnya menatap Jeje, "masa siih.."

"Iya beneran suwer..."

"Ah masa..."

"Dih nggak percaya, kalo nggak percaya ayok gue hadepin ke Fajar."

Melihat Jeje kalang kabut penuh pembelaan, Chelsea pun tertawa, "ya ya yaa percaya deh percaya, terus lo baliknya mau kapan?"

Pembicaraan serius kembali hadir diantara keduanya, "ya nyokap minta cepet, mungkin malam ini gue balik."

Terdengar helaan nafas Chelsea berat menatap Jeje, "gue nggak ada lo kayak ranting tanpa pohon je, layu.."

Jeje sudah nyaris masuk suasana sedih tapi sedetik kemudian ia harus menahan tawa karna kalimat lebay Chelsea, "gue juga tanpa lo kayak sendal tanpa kaki, nggak guna."

Seketika Chelsea ikut menahan tawa, "jijik."

"Sama.."

Lalu mereka berdua sama-sama tertawa.

Jeje tak sibuk berkemas karna ia baru saja tiba dan kopernya pun belum sempat terbuka, ia kini sudah berada di lobi hotel bersama Fajar, Kevin dan Chelsea.

"Kalian baliknya hati-hati ya.." kata Chelsea dengan raut sedih.

Jeje mengangguk lalu memeluk Chelsea, "lo harus seneng-seneng liburannya, jangan kebanyakan mikin macem-macem, kalo ada apa-apa langsung telpon." pesan Jeje.

Simple Relationsh*t | KSS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang