Acht

1.7K 207 0
                                    

***
Acht : Jaemin Girlfriend

***

Autor's POV

Pagi ini Yeri berangkat kuliah bersama Jaemin, setelah cukup lama akhirnya mereka berangkat bersama.

"Seat belt nya" sahut Jaemin kala gadisnya masuk kedalam mobil.

"Oh iya lupa" Yeri segera memasang seat belt nya dan kembali merapikan pakaiannya.

Jaemin belum juga memberikan tanda untuk melajukan mobilnya, pria itu malah mengalihkan atensinya pada si gadis.

"Kenapa Na? Ayo cepet jalan, nanti aju telat" ujar Yeri yang lumayan risih ditatap Jaemin begitu.

Jaemin menggelengkan kepalanya pelan, kemudian beralih mengambil selimut kecil yang memang disimpan di mobil Jaemin.

Kata Jaemin untuk mengantisipasi kala Yeri memakai rok pendek atau juga celana pendek diatas lutut.

Seperti sekarang, gadis cantik itu memakai rok merah muda di atas lutut yang bila ia duduk akan sedikit mengekspos bagian paha.

"Ini" Jaemin memberikan selimut di ke Yeri dan langsung diterima dengan baik oleh gadis itu.

Selepas Yeri menggunakan selimut itu di pahanya, Jaemin segera melajukan mobil hitam itu menjauhi kediaman gadisnya.

Selama perjalanan, gadis bermarga Kim itu sibuk mengotak-atik handphonenya, tengah melihat jadwal kuliah hari ini sepertinya.

"Hari ini ada kumpul organisasi, kamu harus dateng"

"Saya bukan ketua Himpunan" balas Jaemin datar.

"Tapi kamu wakil Himpunan Na"

"Sudah mau wisuda kenapa masih kumpul organisasi? Buang-buang waktu saja"

"Udah mau wisuda kenapa masih ngajuin diri jadi wakil Himpunan? Buang-buang waktu aja" Yeri membalikkan omongan Jaemin, membuat pria di sebelahnya itu diam untuk beberapa saat.

"Demi tuhan saya dipaksa oleh Bangchan untuk menjadi partner nya, kamu tahu itu"

"Udahlah jangan banyak alesan ya tuan muda Na, pokonya kamu harus ikut pertemuan nanti"

"Tapi saya--"

"Ada kelas? Kelas kamu cuman sampe jam 10 pagi Na, kita ngumpul jam 1 siang"

Untuk kedua kalinya Jaemin diam, entah mengapa hari ini pria itu kalah berdebat dengan kekasihnya sendiri.

》❄❄❄《

"Ingat ya Na, jam 1 siang" Yeri keluar dari mobil setelah mengucapkan kalimat itu, membuat Jaemin yang didalam mobil hanya bisa menghela nafas pelan.

Yeri pergi meninggalkan Jaemin karna kelasnya akan dimulai. Akhir-akhir ini baik Jaemin dan Yeri sangat sibuk dengan tugas-tugas yang ada, itu karna mereka akan segera memulai masa koas.

Koas memang terbilang cukup lama waktunya, paling cepat pun itu 2 tahun. Tapi bersyukurlah sepasang kekasih ini karena mereka mendapatkan satu rumah sakit yang sama untuk koas mereka.

Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang