Epilog [✅]

2.1K 159 11
                                    

Amsterdam, 10:17 AM

Selamat malam semesta,

Bagaimana ceritaku? Apakah sudah cukup untuk menggambarkan lika liku kisah cintaku?

Aku minta maaf sebelumnya, karna sempat meragukan dirimu berkali-kali. Hingga kini aku sadar, semesta sudah menyiapkan akhir yang indah dalam hidupku.

Semesta,
Terima kasih karna telah menemaniku, dan terima kasih karna kejutannya.

Aku menikmatinya, sangat...

"Mommy!"

Aku menghentikan gerakan jariku diatas keyboard laptopku, senyumanku terpantri menemani tatapanku kepada anak laki-laki kecil yang menghampiriku.

"Sudah pulang?" Tanyaku.

"Udah mom"

"Where's daddy?" Tanyaku dan menyetarakan tinggiku dengan jagoan kecil itu.

"Daddy masih didalam mobil," jawabnya.

"Hmm Earl gimana sekolahnya tadi? Suka nggak sama sekolah barunya?" Tanyaku.

Jagoan kecilku itu mengangguk senang, "Eyal suka, Eyal juga punya banyak teman disana!" balasnya.

Aku tersenyum, ikut senang kala jagoan kecilku itu tersenyum bahagia.

"Saya pulang" seorang pria dengan pakaian formalnya masuk kedalam rumah maha luas ini.

Jas putih kebanggaannya tersampir di lengannya.

"Selamat datang," balasku.

Pria itu berdiri didekatku, ia kemudian mencium pipiku dan memelukku.

"Saya lelah, tapi saya juga rindu kamu" bisiknya.

"Eyal juga mau dipeluk!" Ah hampir saja lupa kalau Jaemin junior masih ada disini.

Jaemin melepaskan pelukkannya padaku, kemudian beralih menggendong Earl Na, nama jagoan kecil dikeluarga kecilku.

"Ayo sini peluk mommy dan daddy," ujar Jaemin dan ia kembali memelukku.

Semesta,
Bolehkah aku meminta suatu hal padamu?

Aku minta, berikan kebahagiaan selalu untuk keluarga kecilku ini.

Aku sayang mereka, sama halnya seperti aku menyayangi diriku sendiri.

FIN

YEIII BENERAN SELESAI UWUWUWU

Makasih banget banget banget buat kalian yang udah setia sama ff ini, aku sayang kalian.

Sampai ketemu di cerita yang lainnya!!!

Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang