***
siebenunddreißig : Selamat ( Selamat Tinggal)
***
Aku diam untuk beberapa saat ketika netraku menemukan keberadaan orang tua Jaemin di rumahku, bukan hanya bunda Yoona dan papa Siwon saja, tapi kakak sepupu Jaemin-- Na Yuta -- juga ada di rumah ini."Apa kabar sayang?" Tanya bunda Yoona padaku.
Aku menyalami kedua orang tua Jaemin dahulu, baru aku menjawab pertanyaan bunda Yoona.
"Baik bunda" balasku.
"Om, tante" Lucas juga melakukan hal yang sama denganku.
"Iya nak Lucas" balas kedua orang tua Jaemin.
"Bunda sama papa kok ada disini?" Tanyaku.
"Oh itu, bunda sama papa cuman mampir kok sayang. Udah lama juga ga ketemu orang tua kamu" jawab bunda Yoona.
Aku mengangguk paham, kemudian beralih menatap kak Yuta.
"Kak Yuta kapan pulangnya?" Tanyaku lagi, mengingat kak Yuta ini menetap di Jepang.
"Udah seminggu yang lalu Yer" jawabnya.
Aku mengangguk lagi, kemudian aku pamit ke kamar sebentar. Maunya sih istirahat, tapi mama juga menyuruhku mengajak Lucas kedalam kamarku.
Ini pertama kalinya setelah sekian lama aku mengajak pria ke kamarku, terakhir kali bersama Jaemin dan setelah itu tak pernah lagi.
Kamarku masih sama seperti yang terakhir kali aku lihat, bahkan kurasa tak ada yang berpindah tempat dari tataannya.
"Wangi kamu banget" ujar Lucas kala pria itu masuk kedalam kamarku.
"Yaiyalah, kamarku ini loh" balasku.
Lucas hanya menggidik kan bahunya, pria itu mengikutiku berbaring di atas tempat tidur.
"Cape ngga?" Tanyaku.
"Hmm"
"Mau tidur?"
"Hmm"
"Nginep disini aja atau mau pulang ke rumah?"
"Rumahku kan kamu"
Bugh
"Kebiasaan!" Kesalku setelah selesai melempar bantal ke priaku itu.
Lucas hanya tertawa pelan, kemudian memelukku dari samping.
"Mau nginep disini aja, di rumah kan sepi nggak ada orangnya"
"Kalo ada orang namanya rame" balasku.
"Kok ngeselin sih sekarang? Tanggal merah ya?" Tanya Lucas dan aku hanya mengangguk.
Iya, hari ini aku datang bulan. Makanya daritadi sewot sendiri dan selalu mempermasalahkan ini itu.
❄❄❄
Terbilang sudah seminggu aku di Seoul, tinggal tiga hari lagi aku disini dan setelahnya aku kembali ke Berlin. Masih ada banyak kerjaan yang harus aku selesaikan disana, secara sekarang aku sudah resmi menjadi dokter kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold [✔]
Teen Fiction[COMPLETED] Sudah hal biasa kala orang lain menilai hubungan sepasang kekasih dari luar,tanpa ingin mengetahui dalamnya. Tak jarang orang-orang menilai hubungan gadis bernama Yeri Kim dan Na Jaemin ini monoton,pasalnya sang pria bersifat dingin dan...