Tanganku gatel mau nulis :)
***
Special Chapter: 22 Desember
***"Daddy, can i help you?" Tanya anak laki-laki yang sekiranya berusia 10 tahun itu.
Sang ayah yang tengah menghias kue, menoleh ke arah jagoan kecilnya.
"Daddy sedang menghias kuenya, Earl mau menghiasnya juga?" Si jagoan kecil mengangguk senang, ia kemudian mendekati sang ayah.
Earl Na kemudian membantu sang ayah dengan memberikan coklat warna warni diatas kue buatan mereka berdua tadi, kue yang sengaja mereka buat untuk sang ibunda.
Hari ini adalah Hari Ibu, Jaemin dan Earl berencana membuat kejutan untuk wanita terhebat mereka itu. Kebetulan sekali Yeri sedang ke rumah sakit karna ada hal yang harus ia urus, sedangkan Jaemin sengaja meliburkan diri hari ini.
"Kadonya sudah siap Earl?" Tanya sang ayah.
"Udah dad, Eyal juga udah nyiapin hadiah spesial dari eyal sendiri buat mommy!" jawab si kecil.
"Apa itu?" Tanya sang ayah kesekian kalinya.
"Eyal bikin kartu ucapan buat mommy," jawab Earl.
Jaemin tersenyum, kemudian mengacak pelan surai sang jagoan kecil.
Tak lama, suara mobil Yeri terdengar dari garasi. Pertanda sang ibu negara sudah sampai di rumah yang maha luas itu.
"Are you ready for the surprise?" Tanya Jaemin.
"I'm ready dad!" Jawab Earl semangat.
"Earl brought the gift and daddy brought the cake" Earl mengangguk menyetujui ucapan sang ayah.
Kemudian mereka berjalan mendekati pintu utama, berdiri tegap di posisi masing-masing.
"One..."
"Two..."
"HAPPY MOTHER'S DAY MOMMY!" ujar keduanya tepat ketika Yeri masuk.
Yeri terkejut, sungguh. Ia bahkan menutup mulutnya kaget, tak menyangka kedua pangerannya bisa se romantis ini.
"Thanks you so much honey" ujar Yeri dan memeluk keduanya.
"Mommy, Eyal punya kado buat mommy" ujar Earl.
"Kado apa hm?" Tanya sang ibunda.
Earl memudian menyodorkan sebuah kotak kado berukuran sedang namun berat ke arah sang ibu, dan diterima dengan senang hati oleh Yeri.
"Ini juga mom" setelah itu Earl menyodorkan sebuah amplop bewarna kuning terang.
Yeri menerimanya dengan senang hati, perlahan ia membuka kotak itu terlebih dahulu. Ternyata isinya adalah sebuah parfume Santa Maria Novella "Muschio Oro" yang tak lain adalah parfume kesukaan si cantik.
Yeri tersenyum bahagia, kemudian ia beralih ke amplop yang diberikan jagoan kecilnya.
"Mommy baca ya sayang?" Tanya Yeri ketika ia menemukan kartu ucapan didalamnya.
Earl mengangguk, mempersilahkan sang ibu membaca tulisannya yang bisa dibilang rapi untuk usianya.
Untuk mommy kesayangan Eyal
Selamat hari ibu ya mommy, makasih karna udah jadi mommy terbaik di hidup Eyal. Eyal sayang mommy, tapi Eyal juga sayang daddy kok.
Makasih mommy karna udah ngerawat Eyal sepenuh hati, yang udah ngelahirin Eyal, dan yang udah sayang sama Eyal dan daddy.
Mommy is my one and only best mother in my life dan Eyal selalu bilang makasih ke tuhan karna udah ngehadirin mommy di hidup Eyal.
I love you mommy♡
Jagoan kecil mommy, Earl Na
Yeri tersenyum, tanpa sadar ia meneteskan air mata bahagianya. Kemudian ia rengkuh Earl dalam peluknya, diikuti Jaemin yang juga merengkuh keduanya.
"Mommy sayang Earl dan daddy juga, makasih karna kalian udah hadir di hidup mommy, kalian berdua itu pangeran kesayangan mommy" ujarnya.
"Saya juga sayang kamu, bidadari yang dititipkan semesta pada saya, dan matahari yang selalu menghiasi semesta saya. Terima kasih karna sudah menjadi wanita terhebat di hidup saya" Jaemin mengecup singkat puncak kepala Yeri.
"Eyal sayang mommy dan daddy" sahut si jagoan kecil.
"Terima kasih semesta, aku sayang mereka" Yeri Kim.
FIN
Yeiii akhirnya beneran selesai sama ff ini wkwkwkSee ya-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold [✔]
Teen Fiction[COMPLETED] Sudah hal biasa kala orang lain menilai hubungan sepasang kekasih dari luar,tanpa ingin mengetahui dalamnya. Tak jarang orang-orang menilai hubungan gadis bernama Yeri Kim dan Na Jaemin ini monoton,pasalnya sang pria bersifat dingin dan...