Maaf typonya 🙏😁
" Hah~~" Irene menjatuhkan badannya di atas sofa. Sedangkan Jennie langsung melesat ke kamar untuk mengambil cream anti panas. Tidak dengan Rose dan Krystal yang langsung mandi karena gerah.
" Enak? Makanya...jangan berani-berani denganku." Ucap Suzy melintas melewati Irene yang melirik sinis kepergiannya menuju kamar.
" Uhh! Untuk Kakak! Kalau nggak, udah gue---"
" Aku tau Irene!!" Teriak Suzy di kamarnya membuat Irene langsung merundukkan lagi kepalanya dan ia melesat cepat masuk ke kamar sambil mengumpat Suzy sepuasnya di sana.
----
" Hah~~ cuacanya sedikit mendung." Ucap Seulgi menatap dongak ke atas langit. Melihat sekitar kafe yang sudah terlihat mendung di sore hari ini.
Dia akhirnya berjalan keluar kafe setelah menutup toko. Kemudian berjalan sambil bersiul riang dengan langkah kaki ringan menuju asrama.
Dia pulang sendiri karena ketiga temannya masih ada pekerjaan part time yang belum selesai di tempat lain.
" Ya! Dengar! Aku sudah bilang padamu untuk tidak lagi di dekatku!"
" Waeyo? Aku kan masih--"
" Aku tidak mencintaimu lagi! Ini masalah nya karena aku dan Jennie selalu bertengkar karena dirimu!!"
Seulgi terdiam sambil menyoroti dari jauh ke arah taman. Dimana dia melihat Krystal dengan seorang pria di sana sedang berdebat tentang hal...emh.... perkelahian hanya karena 1 pria?
" Yaa Krystal... peduli apa aku?"
" Chk!! Peduli apa!? Aku peduli karena Jennie sahabatku!!" Marah Krystal membludak sambil termundur dengan tangan yang menghempas saat sentuhan pria itu terus ingin menggenggamnya.
" Tapi aku mencintaimu Krystal." Katanya mendekati Krystal lagi yang kembali termundur untuk menghindar.
" Hajima Kai!" Ucap Krystal yang berbalik untuk pergi dari sana karena dia fikir, percuma saja meladeni Kai yang selalu muncul di depan Krystal.
" Krystal!!" Kai berlari kemudian menahan tangan wanita itu membuat Krystal langsung menghempasnya dan mengenai kasar wajah Kai seperti memukul.
Pria itu terhempas, memegang pipinya dengan posisi diam merunduk ke bawah. Sedangkan Krystal langsung saja berjalan cepat mendekati mobilnya karena dia dengan Kai sudah usai soal hubungan percintaan.
Tap!!!
" Ahhk!!!" Rintihnya yang langsung berbalik dan terdorong kasar bersandar di pintu mobil dengan kedua tangan yang di pegang Kai karena pria ini sudah mulai egois.
" Ya~~Kai!!!!" Teriak Krystal menahan badan pria itu yang mencoba untuk melakukan hal buruk pada Krystal.
" Diam!!" Tegasnya yang mengangkat tangannya untuk menampar pipi Krystal tapi keburu seseorang menarik bahunya kasar membuatnya terhuyung ke belakang.
Bug!!!! Pukulan Seulgi tepat di wajah Kai. Ia langsung menatap ke bawah melihat Kai tersungkur rintih di pinggir trotoar sepi ini. Sedangkan Krystal mendelalak kejut mendapati Kai seperti itu dan juga kedatangan Seulgi yang ntah darimana.
" Kasar sekali." Ucap Seulgi menatap diam Kai yang kembali bangkit.
Kai mendekati Seulgi dengan gertakan giginya. Tapi keburu kaki Seulgi mengangkat ke depan hingga Kai langsung tertendang kasar ke belakang.
" Pergilah jika tidak mau lebih di kasari olehku." Ucap Seulgi yang menatap diam Kai yang perlahan berjalan mundur sambil menatap kerut dalam ke arah Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BCS | SEASON 2 ✓ [C]
FanficBeberapa orang pasti memiliki keahlian dalam berhubungan atau dalam pendekatan/pertemanan. Beda lagi cara keempat pria ini saat di dekat wanita....... Mempunyai segudang kejutan.......(?) 17+ Cast: Son Wendy Kang Seulgi Kim Jisoo Lalisa Manoban Bae...