Maaf typonya 🙏
Harap maklum guys 😁👍Suara ombak terdengar jelas di telinga mereka. Kemudian matapun terbuka karena merasakan angin sejuk yang mereka kira AC asrama.
" Mh?" Dehem tanya Wendy sambil menoleh ke sekitarnya. Melihat ombak pesisir pantai dan juga beberapa bodyguard di ujung dan di sudut tempat ia tiduran di kursi panjang itu. Bahkan ketiga temannya mengira, mereka masih di bawah alam mimpi.
" Eodi?"
***
" Kenapa tidak di angkat ya?" Tanya Irene yang terus menghubungi Wendy beberapa kali.
Biasanya Wendy akan selalu mengirimkan pesan selamat pagi untuk Irene. Tapi tumben-tumbennya dia tidak mendapatkan kabar apapun hari ini dari Wendy.
" Dia sudah janji padaku kemarin!!!" Kesal Jennie di dalam kamar mengingat Lim katanya mau menjemputnya dan membawanya ke salon.
" Ada apa dengan muka kalian berdua?" Tanya Jessica karena Irene dan lainnya sedang menginap di rumah kediaman Jung.
Keduanya memberi gelengan saja karena tidak mau membicarakan Wendy atau bahkan Lim. Rose dan Krystal hanya saling pandang saja, kemudian segera beralih kembali ke tv.
" Ahh iya...ada yang ingin aku katakan pada kalian." Semuanya menoleh ke arah Jessica.
" Sudah 3 hari liburan sekolah berlangsung, apa kalian tidak mau ke Hawaii?"
" Membosankan." - Irene
" Lebih baik aku di rumah Unnie." - Krystal.
" Hawaii ya? Tapi.......nggak mau ah! Ngapain ke Hawaii? Buang waktuku saja." - Jennie.
"....." - Rose
Rose hanya melirik jawaban teman-temannya. Dia juga akan manut-manut saja dengan yang lain.
Jessica tersenyum singkat.
" Sayang yaa... padahal kemarin Unnie mengirim Wendy dan lainnya ke sana."
"What!?" Kejut Irene dan lainnya membuka mulutnya lebar.
" Nggak percaya?" Tanya Jessica dan terlihat senyum senangnya.
Flashback on
*Pesta kecil yang di adakan BCS di basecamp mereka kemarin.
" Annyeong haseo." Sapa Wendy dan lainnya melihat Jessica dan para Unnie kekasih mereka datang berkunjung sesaat.
" Wahh...meriah padahal hanya kalian yang merayakan." Kata Jessica yang berjalan menyebar dengan ketiga temannya melirik sekitar.
" Unnie mau kesini hanya untuk mengomentari dekorasi?" Tanya kesal Irene. Jessica memberikan senyumannya kemudian terduduk di sofa panjang.
Wanita itu melirik sesekali Suzy bahkan IU dan Seolhyun. Memberi kode kalau dia sudah mau beraksi dengan rencana matang mereka.
" Ahh iya!!" Jessica membuat pandangan semua adiknya tertuju pada sang Kakak.
" Aku membawa sampanye enak. Umur kalian sudah 19 kan?" Tanya Jessica dan hanya lirikan aneh saja terlontar pada Rose.
" Umur kami semua sudah 19 tahun Unnie!" Kesal Rose menjawabnya.
" Hehe... makanya Unnie tanya." Jawab Jessica seraya dengan tangan yang menyuruh beberapa pelayan membawa sampanye nya.
" Ini minumlah. Gratis kok. Suzy yang beli." Kata Jessica dan Suzy mengangkat sekilas alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BCS | SEASON 2 ✓ [C]
FanfictionBeberapa orang pasti memiliki keahlian dalam berhubungan atau dalam pendekatan/pertemanan. Beda lagi cara keempat pria ini saat di dekat wanita....... Mempunyai segudang kejutan.......(?) 17+ Cast: Son Wendy Kang Seulgi Kim Jisoo Lalisa Manoban Bae...