14

2.1K 233 40
                                    

Maaf typonya 🙏
Harap maklum 😁

" Sudah sampai." Ucap Jisoo yang menatap sekitar rumah kediaman Park.

Sangat mewah dan terlihat elegan kalau sekitar rumahnya benar-benar luas seperti istana.

Rose menoleh ke seluruh arah mengikuti pandangan mata Jisoo. Kemudian ia menatap Jisoo lagi yang perlahan berbalik ke arahnya.

" Gomawoyo sudah mau mengantar ku pulang." Kata Rose dan di angguki Jisoo.

Brum~~! Sebuah mobil BMW masuk ke pekarangan rumah. Jisoo menoleh ke belakang sekaligus dengan pandangan senyum Rose ke arah mobil itu yang berhenti tidak jauh dari mereka.

Ceklek!! Pintu terbuka setelah seorang bodyguard membukakan nya.

Keluarlah seorang wanita paru baya tapi terlihat masih sangat cantik. Bersama dengan seseorang yang Jisoo kenal kalau itu IU.

Keduanya mendekati mereka. Jisoo melangkah berbalik dan berdiri di samping Rose.

" Annyeong haseo." Sapa sopan Jisoo yang memberikan tundukan beberapa kali.

IU tersenyum kecil melihat Jisoo. Sedangkan wanita di depannya menatap lirik anaknya Rose.

" Kim Jisoo, Mom." Kata Rose.

" Ahh....." Angguk Mommy Park.

" Annyeong haseo, Kim Jisoo imnida." Sapa kenal Jisoo. Mommy Park tersenyum.

" Park Shin Hye,....saya Mommy Rose." Katanya dan Jisoo mengangguk pelan sambil merundukkan kepalanya karena dia merasa tidak pantas untuk menatap langsung keluarga terhormat ini.

" Kenapa tidak kamu bawa masuk Jisoo ke rumah?" Tanya Shin Hye. Rose membuka sedikit mulutnya sambil menoleh ke arah Jisoo.

" Gwaenchanha Nyonya Park. Saya langsung pulang saja." Kata Jisoo langsung dan IU menatap ke arahnya lagi.

" Saya akan menyuruh supir mengantar mu pulang."

" Tidak perlu repot-repot Nyonya Park. Saya jalan saja." Kata Jisoo lagi dan Shin Hye diam karena dia tidak akan mau memaksa kehendak Jisoo.

" Hati-hati." Kata Rose dan Jisoo mengangguk. Ketiga orang itu menatap kepergian Jisoo yang melangkah menjauh dari mereka menuju pagar depan.

" Itu yang namanya Kim Jisoo." Ucap Shin Hye. IU mengangguk sedangkan Rose melirik Unnie dan Mommy nya.

" Mhh......" Dehem Shin Hye sambil melangkah masuk ke dalam rumah dan diikuti oleh kedua anaknya.

Senyum kecil IU merekah lagi. Bahkan senyum lembut Shin Hye terlihat di mata Rose.

Wanita itu di buat bingung oleh kedua orang ini. Ntah apa yang membuatnya hanya menatap dengan pandangan penasaran.

" Ada apa dengan Mommy dan Unnie?"

----

" Mom~~~" Rengek Jennie sambil sedikit berlari mengejar Min Young alias Mommy Kim.

Seolhyun melirik adiknya yang kembali bermanja-manja ingin apapun pada Mommy. Toh, jadi Kakak juga nggak irian. Seolhyun mah udah dapat banyak dari Mommy meski dia tidak minta.

Tapi ini yang bikin kesal. Jennie selalu memaksa kehendak!

" Ayolah Jennie. Mommy buru-buru." Kata Min Young melihat anaknya terlihat tidak mau memberi jalan.

" Balikin dulu black card Jennie." Kata Jennie karena dia tidak bisa hidup tanpa uang berjalan itu.

" Minta sama Daddy. Kenapa kamu malah minta sama Mom? Mommy tidak menyimpannya."

BCS | SEASON 2 ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang