8

2.4K 247 25
                                    

Maaf typonya 🙏
Harap maklum 😁


Langit sangat cerah hari ini. Banyak orang-orang yang keluar dari kapal untuk berjemur sambil memakai kacamata nya. Mereka sibuk mengobrol di luar kapal sambil sesekali ada tawa di sana.

Beda lagi di lantai atas kapal, dimana BCS sibuk kumpul disana.

" Mworago!?" Kejut Irene yang melepas langsung kacamatanya sambil menatap hp Krystal di meja.

" Wae? Tidak mau?"

" Aniyo Unnie! Tapi jangan seperti itu padaku!" Kesal Irene sedangkan yang lainnya hanya diam sambil mendengarkan Jessica berbicara di telpon.

" Gwaenchanha. Kenapa kamu menaikkan nada suara mu padaku!?" Kesal Jessica. Irene jadi serba salah.

" Aniyo Unnie~ Aku hanya malas saja harus dekat dengan mereka. Kenapa harus aku? Kenapa tidak yang lain saja?"

" Ya! Kalau bukan kamu mereka tidak akan mau! Aku mau pokoknya kamu harus cari barangku yang tertinggal di kamar nomor 3!" Irene langsung lemas. Dia memejamkan matanya dan menjawab iya dengan sangat berat pada Jessica.

" Bagus. Dimana-mana ketua yang harus bertindak. Jangan selalu menyuruh Krystal Jennie ataupun Rose!"

" Ne Unnie. Akan aku cari nanti."

" Nanti!?" Irene terdiam kejut lagi saat suara Jessica kembali berteriak kesal. Bahkan Jennie yang baru ingin minum tidak jadi karena Jessica kembali membuatnya terdiam.

" Aku mau sekarang! Barangku sangat berharga ara!? Harganya miliaran!"

" Nene...akan aku cari langsung."

" Mhh. Aku mau pokoknya barangku harus ketemu! Mengerti Irene?"

" Iya Unnie~~~~~"

Akhirnya telpon di tutup oleh Jessica. Irene langsung berdengus kesal sambil meletakkan kasar minumannya di meja.

" Kenapa Unnie mu benar-benar menyebalkan!?" Tanya Irene dan Krystal mengangkat sekilas bahunya.

" Unnie~~~~help mee...." Rengek Irene meminta tolong Suzy sambil berjalan menjauh dengan wajah lesunya.

Tapi toh yang di panggil sibuk ketawa di rumah bersama yang melihat Irene merengek tangis pada temannya.

" Jangan kejam dengan adikku. Begitu-begitu dia tetap adikku tersayang." Kata Suzy dan di angguki temannya.

" Ya! Rose mau apa?" Tanya Seolhyun membuat IU langsung dengan cepat mengambil hpnya dan ia telpon Rose yang mau beranjak menyusul Irene untuk membantunya mencari barang Jessica yang hilang di kamar nomor 3.

" Mh!?" Kejut Rose yang berhenti melangkah sambil mengangkat telpon IU.

" Hallo Unnie?"

"...."

" Aku mau ke kamar. Memangnya kenapa Unnie?"

"...."

" Krystal dan Jennie sedang santai di dekatku." Jawab Rose yang melirik sekilas Jennie Krystal di belakangnya.

" Wae?" Tanya Rose di telpon sambil kembali terduduk di samping Jennie. Kedua temannya melirik.

" Ahh....ara." Rose mengangguk kan kepalanya. Ia pun tiduran di kursi panjang itu sambil menguyah buah pir.

----

Toktoktok!!!

Wendy mengangkat kepalanya. Ia pun bangkit dari duduknya dan melangkah mendekati pintu kamar.

BCS | SEASON 2 ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang